SUARA INDONESIA

Dukung Syamsul Aula Rachman Maju di Pilkada 2024, Pemuda Pancasila Cilacap Siap Sukseskan Jadi Bupati

Satria Galih Saputra - 23 June 2024 | 23:06 - Dibaca 703 kali
Politik Dukung Syamsul Aula Rachman Maju di Pilkada 2024, Pemuda Pancasila Cilacap Siap Sukseskan Jadi Bupati
Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Cilacap saat deklarasi dukung calon bupati Syamsul Aula Rachman di salah satu hotel. (Foto: istimewa)

SUARA INDONESIA, CILACAP - Dukungan terhadap calon bupati Cilacap Syamsul Aula Rachman pada Pilkada 2024 terus bergulir. Banyak elemen masyarakat menyatakan dukungan kepada mantan wakil bupati Cilacap ini. Salah satunya organisasi masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila yang dikomandoi Edi Santoso.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Edi Santoso menilai sosok Ketua Partai Kebangkitan Bangsa Cilacap ini sangat tepat untuk memimpin Kabupaten Cilacap lima tahun kedepan. 

"Untuk Bupati, kita ingin seseorang yang lebih baik, dan mas Syamsul inilah yang menurut kami sosok yang pas, salah satunya bisa mengentaskan penganguran dan meningkatkan perekonomian. Dan ini sudah dibuktikan oleh beliau saat menjadi wakil bupati," ujarnya saat ditemui usai deklarasi di salah satu hotel di Cilacap, Minggu (23/6/2024).

"Sehingga kami mendukung beliau menjadi Bupati Cilacap periode 2024-2029 dan Pemuda Pancasila siap mensukseskan di Pilkada 2024 nanti," sambung pria yang akrab disapa bos Edi ini.

Selain pintar dan berpengalaman, program yang ditawarkan calon bupati Syamsul tersebut juga sejalan dengan visi Pemuda Pancasila. Salah satunya di bidang perekonomian. 

"Kita punya pelabuhan kargo, belum lagi di sektor perikanan. Ini apabila dikelola dengan baik, tentunya akan berdampak pada peningkatkan perekonomian masyarakat. Dan kami yakin dibawah kepemimpinan mas Syamsul nanti, masyarakat akan lebih sejahtera," kata bos Edi.

"Kebetulan kita sudah membangun pabrik kayu di Cilacap dan sudah kita ekspor ke Korea. Selain kayu, ada juga gula. Ini sejalan dengan program mas Syamsul tentunya untuk memajukan Kabupaten Cilacap," tandasnya.

Sementara itu, untuk memenangkan Syamsul Aula Rachman pada Pilkada 2024 mendatang, pihaknya telah memerintahkan seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang ada di 24 Kecamatan untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat. 

"Sosialisasi ini perlu agar elektabilitas mas Syamsul semakin naik. Dan kami sudah tugaskan seluruh PAC untuk merangkul masyarakat supaya mendukung beliau," ujar pengusaha sukses dan ternama ini.

"Kebetulan jumlah anggota kami sekitar 30 ribu anggota, tersebar di 269 Desa. Dan kami siap memenangkan mas Syamsul menjadi Bupati. Optimis menang 1.000 persen," pungkas Edi. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Satria Galih Saputra
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV