SUARA INDONESIA

Pasangan Petahana Mundjidah-Sumrambah Daftar Pertama ke KPU Jombang

Gono Dwi Santoso - 27 August 2024 | 17:08 - Dibaca 1.13k kali
Politik Pasangan Petahana Mundjidah-Sumrambah Daftar Pertama ke KPU Jombang
Pasangan petahana Mundjidah Wahab dan Sumrambah saat tiba di kantor KPU Jombang untuk mendaftar di Pilkada 2024, Selasa (27/08/2024). (Foto: Gono Dwi Santoso/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, JOMBANG- Hari pertama pendaftaran, pasangan petahana Bupati dan Wakil Bupati Jombang Mundjidah Wahab dan Sumrambah, resmi mendaftarkan diri dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Jombang 2024 di kantor KPU setempat, Selasa (27/8/2024).

Pasangan yang telah memimpin Kabupaten Jombang periode 2018-2023 ini tiba di kantor KPU pukul 11.20 WIB, diiringi oleh massa pendukung serta iringan musik tradisional seperti Ishari, Bantengan dan Barongsai.

Setelah tiba, pasangan ini langsung menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua KPU Jombang, Ahmad Udi Masjkur, yang kemudian memeriksa kelengkapan dokumen tersebut.

“Berkas pendaftaran pasangan Mundjidah Wahab dan Sumrambah telah kami periksa dan dinyatakan lengkap. Selanjutnya, kami menyerahkan berita acara penerimaan pendaftaran,” ujar Udi, di hadapan awak media.

Sementara, Calon Bupati Jombang Mundjidah Wahab, yang saat ini berusia 76 tahun, menyampaikan rasa syukurnya usai menyerahkan berkas pendaftaran.

“Alhamdulillah, berkas pendaftaran kami telah diterima dan dinyatakan lengkap oleh KPU. Kami berharap ini menjadi langkah awal yang baik, serta diberi kemudahan dan keberkahan untuk memenangkan kontestasi Pilkada kali ini,” tutupnya.

Perlu diketahui, untuk Pilkada 2024 pasangan Mundjidah-Sumrambah didukung oleh koalisi PDIP, PPP, Demokrat dan nonparlemen Partai Hanura. Dukungan ini memperkuat tekad mereka untuk melanjutkan kepemimpinan di Jombang. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV