SUARA INDONESIA

Paslon Maidi dan Bagus Panuntun Daftar ke KPU Kota Madiun, Disokong 11 Partai Pendukung

Prabasonta - 28 August 2024 | 21:08 - Dibaca 1.33k kali
Politik Paslon Maidi dan Bagus Panuntun Daftar ke KPU Kota Madiun, Disokong 11 Partai Pendukung
Paslon Maidi-Bagus Panuntun didampingi 11 partai pengusung menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU Madiun, Jawa Timur. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, MADIUN – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Madiun, Maidi-Bagus Panuntun, resmi mendaftarkan diri di KPU kota setempat, Rabu (28/08/2024).

Pasangan yang diusung oleh koalisi 11 partai politik tersebut mendatangi kantor KPU Kota Madiun sekitar pukul 13.30 WIB, diantar oleh para relawan dan pendukungnya.

Maidi mengucapkan terima kasih kepada KPU Kota Madiun atas diterimanya berkas pendaftaran. Juga ucapan terima kasih kepada para pendukung dan relawannya.

"Dan hari ini, Mapan (Maidi-Bagus Panuntun) datang ke KPU untuk Madiun lebih maju dan akan dilanjutkan dengan program-program baru untuk masyarakat Kota Madiun. Kemudian, kami harap Madiun guyub rukun dalam kontestasi pilkada nanti," ucapnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua KPU Kota Madiun Pita Anjarsari mengatakan, pendaftaran hari ini paslon Maidi-Bagus Panuntun telah datang mendaftarkan diri.

"Berkas pendaftarannya telah sah diterima oleh KPU. Dan untuk tahap berikutnya, paslon akan melakukan pemeriksaan di RS provinsi yang telah kami tunjuk di Kota Surabaya," tutupnya. (*)

Pewarta: Ery Pramudya/Nawan

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Prabasonta
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV