SUARA INDONESIA

Tim Pemenangan Khofifah-Emil Terbentuk di Banyuwangi, Sumail jadi Ketua

Muhammad Nurul Yaqin - 11 September 2024 | 15:09 - Dibaca 1.51k kali
Politik Tim Pemenangan Khofifah-Emil Terbentuk di Banyuwangi, Sumail jadi Ketua
Rapat koordinasi pembentukan tim pemenangan Khofifah-Emil di Banyuwangi. (Foto: Muhammad Nurul Yaqin/suaraindonesia.co.id).

SUARA INDONESIA, BANYUWANGI - Tim pemenangan daerah Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak, di Banyuwangi, terbentuk.

Ketua DPC Partai Gerindra Banyuwangi, H Sumail Abdullah terpilih sebagai ketua tim pemenangan duet petahana, Khofifah-Emil.

Penetapan tim pemenangan di Banyuwangi itu setelah 15 partai pengusung Khofifah-Emil menggelar rapat internal, Rabu (11/9/2024).

Rincian 15 partai itu adalah Gerindra, Golkar, Demokrat, PPP, PSI, PKS, Perindo, NasDem, PAN, Partai Buruh, Partai Gelora, PBB, PKN, Partai Garuda dan Partai Prima.

Usai pembentukan ini, Sumail mengaku akan tancap gas untuk memenangkan Khofifah-Emil di Pilgub 2024.

“Semua partai pengusung kami kumpulkan, untuk terlibat aktif dalam penyusunan tim. Sekaligus melakukan perencanaan untuk langkah kedepan memenangkan pasangan ini,” katanya.

Dalam waktu dekat, partai koalisi pengusung Khofifah-Emil di Banyuwangi akan membentuk posko pemenangan.

Kemudian, tambah Sumail, masing-masing partai pengusung diminta untuk menyusun rencana kegiatan untuk memikat hati rakyat, sesuai kondisi wilayah masing-masing.

“Selanjutnya kami juga akan membentuk struktur tim pemenangan hingga tingkat kecamatan. Setiap partai akan mendapatkan peran dalam tim pemenangan ini,” tegas Anggota DPR RI ini.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV