SUARA INDONESIA

Anggota DPR RI Terpilih Rizal Bawazier Ajak Awak Media Ciptakan Pilkada Damai di Pemalang

Ragil Surono - 14 September 2024 | 23:09 - Dibaca 1.04k kali
Politik Anggota DPR RI Terpilih Rizal Bawazier Ajak Awak Media Ciptakan Pilkada Damai di Pemalang
Rizal Bawazier, anggota DPR RI terpilih dari PKS. (Foto: Ragil/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, PEMALANG - Rizal Bawazier, anggota DPR RI terpilih periode 2024-2029 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), mengajak awak media di Kabupaten Pemalang untuk menyukseskan Pilkada 2024, dengan tenang dan damai.

Ajakan RB, sapaan akrab Rizal Bawazier itu, disampaikan pada saat diskusi santai, bertempat di salah satu rumah makan di Kabupaten Pemalang, Sabtu (14/9/2024) sore.

“Mari sama-sama sinergi, sukseskan Pilkada Pemalang 2024. Selalu jaga kondusifitas, selalu komunikasi jangan sampai Pemalang ini gaduh jelang pilkada,” kata RB.

Pada kesempatan itu, RB mengungkapkan komitmennya mendukung petahana Mansur Hidayat untuk melanjutkan sebagai bupati lima tahun ke depan.

“Kami secara kepartaian komitmen mendukung petahana. Beliau juga komitmen untuk menghilangkan preman birokrasi demi Pemalang lebih baik,” ungkapnya.

Menurut dia, Mansur layak didukung sebab petahana memiliki komitmen untuk memperbaiki kondisi, dari pembangunan infrastruktur hingga menggenjot pendapatan asli daerah (PAD) dengan menghadirkan investor.

“Kolaborasinya nanti jika ada kesulitan di pusat, kami yang akan mengawal. Misal, investor kesulitan perizinan atau Amdal, nanti kita yang turun ngawal itu,” pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ragil Surono
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV