SUARA INDONESIA

Tak Kenal Waktu dan Lelah, Bakti Selalu Penuhi Undangan Masyarakat

Syahid Bustomi - 20 September 2024 | 08:09 - Dibaca 1.03k kali
Politik Tak Kenal Waktu dan Lelah, Bakti Selalu Penuhi Undangan Masyarakat
Bakti Lubis (tengah) usai bertemu dengan perwakilan masyarkat Suku Flores untuk mendengarkan keluhan mereka yang sampai saat ini belum tertangani oleh pemerintah. Kamis (19/9/2024) malam. (Foto: Syahid Busthomi/Suara Indonesia).

SUARA INDONESIA, KARIMUN -  Calon Bupati Karimun, Bakti Lubis, senantiasa memanfaatkan waktu menjelang penetapan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karimun, untuk dirinya sebagai peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang. Dengan memenuhi setiap undangan dari elemen masyarakat di Kabupaten Karimun, tanpa kenal lelah dan waktu.

Sebagai calon Bupati Karimun, momen tersebut selai ia manfaatkan untuk bersosialisasi serta menyampaikan visi dan misinya ke depan, dirinya juga ingin mendengarkan langsung keluhan masyarakat.

Salah satunya saat melakukan pertemuan dengan perwakilan masyarakat suku Flores di daerah Sei Bati, Kelurahan Pamak, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Kamis (19/9/2024) malam.

Dalam pertemuan tersebut, Bakti Lubis mendengarkan langsung keluhan dan masukan dari mereka satu per satu. 

Perihal sulitnya penanganan soal sertifikat tanah dan sulitnya mendapat peluang kerja di instansi pemerintahan, menjadi topik yang mereka sampaikan.

Bakti Lubis yang berpasangan dengan Raja Bakhtiar pada Pilkada 2024, juga menyampaikan berapa program unggulan yang akan mereka lakukan jika terpilih sebagai Bupati Karimun.

“Jika kami terpilih, kami komit untuk memperjuangkan apa yang menjadi keinginan bapak dan ibu sekalian. Mudah - mudahan kedepan apa yang menjadi keinginan kita ini dapat di wujudkan,” ujar Bakti.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga memohon doa dan dukungannya serta mengajak masyarakat untuk berjuang bersama - sama mewujudkan Karimun yang sejahtera dan lebih maju.

"Saya berharap, kedepan kita kompak sama-sama berjuang. Yakinlah jika amanah ini terwujud, apa yang menjadi keinginan kita, terbukanya lapangan pekerjaan, pendidikan dan berobat gratis serta lainya dapat kita prioritaskan dan wujudkan,” katanya

Masih di malam yang sama, usai bertemu dengan masyarkat suku Flores, Bakti melanjutkan pertemuannya dengan masyarakat perwakilan warga Batak serta masyarakat lainnya yang siap berjuang dan mendukung dirinya.

Beberapa visi dan misi pasangan Bakti Lubis - Raja Bakhtiar (BARA) yang diunggulkan adalah, tentang tata kelola pemerintahan yang lebih baik, meningkatkan pertumbuhan ekonomi, pelayanan pendidikan gratis, layanan kesehatan gratis. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syahid Bustomi
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV