SUARA INDONESIA

Imam-Sonhaji Dapat Nomor 2, Klaim Simbol Kemuliaan dan Bisa Hantarkan Kemenangan di Pilkada Cilacap

Satria Galih Saputra - 23 September 2024 | 23:09 - Dibaca 156 kali
Politik Imam-Sonhaji Dapat Nomor 2, Klaim Simbol Kemuliaan dan Bisa Hantarkan Kemenangan di Pilkada Cilacap
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Cilacap Imam Tobroni-M Sonhaji saat menerima nomor urut dari KPU pada acara pengundian nomor urut di Gedung Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Cilacap. (Foto: Galih/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, CILACAP - Calon Bupati Cilacap Imam Tobroni mengklaim nomor urut 2 yang didapat saat mengikuti pengundian nomor urut diartikan sebagai simbol kemuliaan dan bisa menghantarkan dirinya dan pasangannya Calon Wakil Bupati M Sonhaji pada kemenangan di Pilkada Cilacap 2024.

Diketahui, Imam-Sonhaji mendapat nomor urut 2 di Pilkada 2024 dalam pengundian nomor urut yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cilacap di Gedung Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Cilacap, Senin (23/9/2024). 

"Alhamdulillah nomor 2 ini adalah nomor kemuliaan, Syahadat. Bagi kami, 2 ini adalah nomor istimewa, dan bisa menghantarkan pada kemenangan di Pilkada, optimis menang," ungkap Calon Bupati Cilacap Imam saat ditemui.

"Setelah ini, nanti kami akan melakukan konsolidasi tim yang sudah kami bentuk. Setelah itu, penguatan ke masing-masing wilayah. Kebetulan deklarasi-deklarasi sudah dilakukan hampir di setiap Desa," lanjut mantan Kepala Kankemenag Cilacap ini.

Wakil Bupati Cilacap Sonhaji bersyukur atas hasil pengundian nomor urut yang didapat tersebut. Baginya nomor 2 yang didapat itu merupakan angka pilihan.

"Seperti bayangan saya alhamdulillah dapat jackpot nomor 2. Dan 2 ini gampang, ada victory, lungguh, macam-macam. Dan kalau kita kombinasikan dengan Cagub Jawa Tengah juga enak 2-2, Kebetulan Pak Luthfi itu dari kita juga, dan PAN awal mula yang mendeklarasikan mendukung beliau di Pilgub Jateng," katanya. 

"Beliau juga kebetulan di tempatnya Ketum dan saya di Dirjen Kemendag, dan ini ada hubungan, insyaallah kalau kami nanti diamanahi jadi pemimpin, bisa membantu beliau di Cilacap," pungkas Sonhaji.

Pasangan calon yang diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN) ini diketahui datang ke acara pengundian nomor urut kompak dengan mengenakkan pakaian hem berwarna putih dan celana hitam. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Satria Galih Saputra
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV