SUARA INDONESIA

PDIP Surabaya Door to Door ke Warga Menangkan Pilkada 2024

Lukman Hadi - 25 September 2024 | 12:09 - Dibaca 187 kali
Politik PDIP Surabaya Door to Door ke Warga Menangkan  Pilkada 2024
PDIP Surabaya melakukan asksi door to door sosialisasikan pasangan calon yang diusung di Pilkada 2024. (Foto: Humas PDIP Surabaya untuk Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SURABAYA - PDI Perjuangan Surabaya terus mensosialisasikan pasangan calon yang diusungnya seperti, Risma-Gus Hans untuk Pilgub Jatim, dan Eri-Armuji di Pilkada Surabaya 2024.

Aksi sosialisasi ini diterapkan dengan cara menempelkan stiker di tiap rumah warga. Seperti yang dilakukan PAC PDIP Kecamatan Semampir.

Ketua PAC PDIP Semampir, Zaenal Arifin, menegaskan dukungan penuh bagi kedua pasangan ini dalam Pilkada serentak yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang.

"Bu Risma-Gus Hans nomor urut tiga untuk Pilgub, dan Eri Cahyadi-Armuji nomor urut satu di Pilkada Surabaya. Bersama kita menangkan," kata Zaenal saat menempelkan stiker paslon PDIP, Selasa 24 September 2024.

Hal ini, menurut Zaenal, sebagaimana instruksi partai bahwa semua lapisan pengurus dari tingkatan atas hingga bawah harus menggaungkan paslon dari pintu ke pintu.

Sementara itu, Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Surabaya, Achmad Hidayat, menyebutkan seluruh struktur partai, mulai dari PAC hingga anak ranting, telah dikerahkan untuk memenangkan Bu Risma-Gus Hans dan Eri-Armuji.

"Dukungan solid dari kader-kader PDI Perjuangan ini menjadi bukti keseriusan partai untuk mengawal kemenangan kedua pasangan calon dalam Pilgub Jatim dan Pilkada Surabaya 2024," ungkap dia.

Achmad menambahkan, pentingnya perhatian terhadap pembangunan infrastruktur di kawasan Surabaya Utara di bawah kepemimpinan Eri Cahyadi dan Armuji.

"Bu Risma-Gus Hans berkomitmen untuk mewujudkan pendidikan gratis dan berkualitas untuk jenjang SMA dan SMK sederajat, agar tidak ada lagi anak yang putus sekolah atau ijazah tertahan," bebernya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV