SUARA INDONESIA

Bentuk Dukungan, Pedagang Pasar Kembang Bawakan Tumpeng ke Posko Eri-Armuji

Lukman Hadi - 09 October 2024 | 15:10 - Dibaca 202 kali
Politik Bentuk Dukungan, Pedagang Pasar Kembang Bawakan Tumpeng ke Posko Eri-Armuji
Pedagang Pasar Kembang membawa tumpeng saat mendatangi posko pemenangan Paslon Eri-Armuji di Jalan Kartini, Surabaya, Rabu (9/10/2024). (Foto: Lukman/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SURABAYA - Pedagang dan pengrajin kue basah dari Pasar Kembang mendatangi posko pemenangan Paslon Eri-Armuji di Jalan Kartini, Surabaya, Rabu (9/10/2024).

Kedatangan mereka dengan membawa tiga tumpeng sebagai bentuk dukungan terhadap Eri-Armuji di Pilkada Surabaya 2024. Apalagi terkait revitalisasi Pasar Kembang pasca kebakaran yang terjadi empat tahun lalu.

Perwakilan pedagang, Bambang Purwanto, mengatakan bahwa revitalisasi dan perbaikan Pasar Kembang akan dimulai pada November 2024.

"Kami berkomitmen untuk memenangkan Eri-Armuji nomor satu dalam pilkada serentak 27 November 2024. Kami akan kabarkan kepada sanak saudara hingga kerabat untuk memenangkan Eri-Armuji supaya Surabaya hebat," kata Bambang.

Menanggapi dukungan tersebut, calon Wakil Wali Kota Surabaya, Armuji, menyampaikan apresiasi yang mendalam. Ia mengenang saat kebakaran terjadi di Pasar Kembang, dirinya bersama Eri Cahyadi langsung memberikan dukungan moril kepada para pedagang yang terkena musibah.

"Saya dan Pak Eri Cahyadi menginginkan agar Pasar Kembang menjadi jujukan dan ikon kuliner jajan basah di Kota Pahlawan," ungkap Armuji.

Armuji menjelaskan, revitalisasi Pasar Kembang diharapkan selesai pada tahun 2025, sehingga pasar tersebut dapat berfungsi secara optimal.

Ia juga mengimbau para pedagang untuk menjaga kebersihan pasar, demi menciptakan lingkungan yang nyaman bagi semua pihak.

Sementara itu Koordinator Divisi Mobilisasi Tim Kampanye Eri-Armuji, Achmad Hidayat mengaku bersyukur karena dukungan dari elemen masyarakat terus mengalir.

"Hal itu tidak lepas dari kerja nyata kepemimpinan Eri Cahyadi-Armuji selama tiga tahun lebih. Masyarakat bisa merasakan," tegasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV