SUARA INDONESIA

Blusukan hingga Sosialisasi Program Cilacap Mantap jadi Agenda Kampanye SBW-Rozi Jelang Pilkada

Satria Galih Saputra - 12 October 2024 | 17:10 - Dibaca 473 kali
Politik Blusukan hingga Sosialisasi Program Cilacap Mantap jadi Agenda Kampanye SBW-Rozi Jelang Pilkada
Calon Bupati Cilacap Setyo Budi Wibowo (SBW) saat silahturahmi dengan ratusan pendukung di Desa Pahonjean, Kecamatan Majenang. (Foto: Galih/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, CILACAP - Blusukan dan temu warga menjadi strategi yang dilakukan pasangan calon bupati dan wakil bupati Cilacap Setyo Budi Wibowo (SBW) dan Fahrur Rozi (FR) di masa kampanye jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

Kali ini, kampanye dilakukan Paslon nomor urut 1, bertatap muka dengan ratusan pendukung di wilayah Cilacap Barat, tepatnya di Desa Pahonjean, Kecamatan Majenang, Sabtu (12/10/2024). 

"Ini merupakan agenda rutin kami dalam rangka berkampanye, silahturahmi dengan masyarakat, khususnya sayap-sayap pendukung dari pasangan SBW-Rozi," ujar SBW saat ditemui.

Pasangan yang diusung PDI Perjuangan ini, dalam kesempatannya mensosialisasikan program unggulan untuk menarik simpati masyarakat.

SBW mengaku memiliki program unggulan yakni mewujudkan Cilacap Mantap (Makmur, Aman, Ngayomi, Taqwa, Amanah, Prestasi). "Ini nanti akan diwujudkan setelah kami terpilih, mendapat amanah dari masyarakat untuk memimpin Kabupaten Cilacap," ungkapnya.

"Ada juga program kami lainnya dan sedang berjalan sebelum pencoblosan yaitu internet gratis, baik itu internet kuota untuk di rumah maupun untuk masyarakat Cilacap," imbuh mantan Letkol TNI ini.

Sementara itu, untuk memastikan kemenangan di Pilkada, SBW menegaskan, dirinya akan berjuang mengerahkan seluruh daya, upaya dan kemampuan bersama pasangannya, dalam menggaet dukungan masyarakat.

"Kebetulan waktunya sudah semakin dekat, kami akan gencar turun ke bawah, menarik simpati masyarakat dengan program yang kami suguhkan dan bukan sekedar janji atau omon-omon, namun betul-betul kami menyiapkan semuanya," katanya.

Lebih lanjut, SBW optimis bakal mendapat banyak dukungan dari masyarakat dan menang di Pilkada. "Target kami tentu memperoleh suara sebanyak-banyaknya," ujarnya.

"Intinya saya bersama Gus Rozi akan berjuang semaksimal mungkin supaya menang di Pilkada," pungkas SBW. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Satria Galih Saputra
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV