SUARA INDONESIA

Pilkada 2024, DPW PKB Kepri Tekankan Kader di Karimun Tegak Lurus Menangkan Ansar-Nyanyang dan Iskandarsyah-Rocky

Syahid Bustomi - 14 October 2024 | 10:10 - Dibaca 476 kali
Politik Pilkada 2024, DPW PKB Kepri Tekankan Kader di Karimun Tegak Lurus Menangkan Ansar-Nyanyang dan Iskandarsyah-Rocky
Ketua DPW PKB Provinsi Kepulauan Riau, Rocky Marciano Bawole, saat memberikan sambutan, di Ballroom Hotel Aston Karimun, Minggu (13/10/2024). (foto: Syahid Busthomi/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, KARIMUN - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Kepri, melaksanakan deklarasi dukungan terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Ansar-Nyanyang dan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun Iskandarsyah-Rocky Marciano Bawole.

Deklarasi yang diselengarakan di Ballroom Hotel Aston Karimun, Minggu (14/10/2024) ini, dihadiri seluruh jajaran pengurus DPW, DPC, Ranting dan seluruh kader partai PKB se-provinsi Kepri.

Pembacaan deklarasi dipimpin oleh sekretaris DPW PKB Kepri Aman, merupakan wujud solidaritas DPW, DPC, Ranting dan seluruh kader PKB yang ada di Kepulauan Riau, kepada Paslon Gubernur Kepri dan Paslon Bipati Karimun pada Pilkada 2024.

"Dengan deklarasi ini meningkatkan solidaritas DPW, DPC, Ranting dan seluruh kader yang ada di provinsi Kepri. Masa yang dihadirkan pada momen ini adalah 1.000 orang lebih,” ujar Sekretaris DPW PKB Provinsi Kepri Aman.

Aman menekankan kepada seluruh kader dan simpatisan PKB untuk tetap tegak lurus dalam memenangkan pasangan Ansar-Nyanyang di Pilkada Kepri,  termasuk memenangkan kader terbaik PKB yang juga maju sebagai kontestan Pilkada Karimun 2024. 

“Bahwa satu satunya kader PKB yang ikut kontestasi pada Pilkada di Kabupaten Karimun adalah bapak Rocky Marciano Bawole,” terangnya.

Aman juga menegaskan, melalui deklarasi ini dapat memperkuat pemenangan dan meningkatkan elektabilitas kandidat yang diusung partai PKB pada Pilkada tahun 2024 baik di tingkat provinsi dan kabupaten/kota

“Maka kegiatan deklarasi ini sengaja kami adakan di Karimun agar terjadi penguatan konsolidasi pengurus dan kami menginginkan peningkatan elektabilitas signifikan baik Pilkada Kepri dan Karimun,” jelasnya

Sementara itu, Ketua DPW PKB Kepri yang juga calon Bupati Karimun, Rocky Marciano Bawole berharap, kemenangan Iskandar-Rocky akan dapat membawa perubahan yang lebih baik ke depan.

“Alhamdulillah kita sama-sama nomor urut 1 dengan nomor urut pak Gubenur, maka kita akan tegak lurus untuk memenangkan nomor urut satu,” kata Rocky. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syahid Bustomi
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV