SUARA INDONESIA

Pilkada Kepri 2024, Pasangan HMR berAURA Dapat Dukungan Penuh Warga Kundur Barat

Syahid Bustomi - 16 October 2024 | 12:10 - Dibaca 157 kali
Politik Pilkada Kepri 2024, Pasangan HMR berAURA Dapat Dukungan Penuh Warga Kundur Barat
Calon Wakil Gubernur Kepri nomor urut 2, Aunur Rafiq, saat melakukan kampanye dan berinteraksi langsung dengan warga di Kecamatan Kundur Barat, Selasa (15/10/2024). (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, KARIMUN - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau nomor urut 2, Haji Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq (HMR berAURA), mendapat dukungan penuh dari Masyarakat Pulau Kundur dan sekitarnya.

Hal ini terlihat saat paslon nomor urut 2 tersebut, melaksanakan kampanye di Pulau Kundur yaitu di Kecamatan Kundur, Kecamatan Kundur Utara dan Kecamatan Kundur Barat, selama dua hari sejak Selasa 15 Oktober 2024 kemarin. 

Di sejumlah titik kampanye yang dilakukan calon Wakil Gubernur Kepri nomor urut 2, Aunur Rafiq, secara langsung mengumpulkan masyarakat di setiap dusun atau kampung untuk bertatap muka dengan masyarakat.

Kampanye dialogis itu, sangat disambut baik oleh masyarakat setempat, bahkan masyarakat bisa langsung berinteraksi bersama Aunur Rafiq, sambil menyampaikan aspitasi mereka 

Suyetno, tokoh mayarakat Kobel, Desa Sawang Laut, mengatakan bahwa masyarakat banyak yang menyatakan dukungan mereka untuk Rudi-Rafiq.

"Kami pak, masyarakat mendukung Pak Rudi dan Pak Rafiq, kami siap untuk memenangkan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri," ujar Yetno, Rabu (16/10/2024).

Disampaikannya juga bahwa, selama menjabat sebagai Bupati Karimun, Aunur Rafiq telah banyak memberikan perubahan dalam segi pembangunan, salah satunya infrastruktur jalan.

Hal senada juga disampaikan oleh Hakim, tokoh masyarakat Kundur Barat. Cawagub Kepri nomor urut 2 tersebut, juga banyak memberikan perhatian pada masyarakat, tidak hanya di Kecamatan Kundur Barat, tapi se pulau Kundur.

"Kita tidak bisa pungkiri, banyak yang telah dibuat oleh Pak Rafiq, tidak hanya di Kundur Barat, tapi se Pulau Kundur. Pembangunan banyak dilakukan, salah satunya akses jalan," ujar Hakim, yang merupakan tokoh masyarakat Kundur Barat 

Masyarakat juga menginginkan adanya perubahan, yang mana Pulau Kundur dapat semakin berkembang, dengan nantinya ada perhatian dari pemerintah provinsi.

"Kita tak mungkin lah tak milih orang kite. Karena, pak Rafiq ini orang Kundur. Jadi takkan lah mungking kita nak milih orang lain," kata Hakim, tokoh masyarakat Kundur Barat. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syahid Bustomi
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV