SUARA INDONESIA

Sampaikan Visi dan Misi di Bidang Pertanian, Warga Sibabangun Apresiasi Paslon 02

Lamhot Naibaho - 19 October 2024 | 17:10 - Dibaca 112 kali
Politik Sampaikan Visi dan Misi di Bidang Pertanian, Warga Sibabangun Apresiasi Paslon 02
Masinton Pasaribu, Calon Bupati Tapteng, foto bersama dengan simpatisan MaMa di Pasar Rakyat Sibabangun. Kecamatan Sibabangun, Tapanuli Tengah, Sumut, Sabtu (19/10/2024). (Foto : Lamhot Naibaho/Suaraindonesia.co.id)

SUARA INDONESIA,TAPTENG -- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Masinton Pasaribu dan Mahmud Ependi Lubis (MaMa) menggelar kampanye dialogis bersama warga di Pasar Rakyat Sibabangun, Sabtu (19/20/2024).

Antusiasme warga terhadap kedatangan Paslon 02 terlihat dari sambutan hangat warga. Sambutan ini juga menandakan dukungan bagi pasangan tersebut.

“Terimakasih buat warga dan tokoh masyarakat Sibabangun yang sudah menyambut kami dengan baik dan hangat,” ujar Masinton Pasaribu. 

Dalam kesempatan ini dia akan memperkenalkan sejumlah program unggulan yang dinilai relevan dan bermanfaat bagi warga yang ada di Kecamatan Sibabangun, khususnya sektor pertanian yang menjadi tulang punggung ekonomi lokal.

Salah satu program andalan yang menarik perhatian adalah optimalisasi di bidang pertanian, dengan memberikan penyuluhan oleh tenaga tenaga ahli di bidang pertanian, yakni bertujuan agar dapat meningkatkan hasil produksi pertanian yang ada di Kecamatan Sibabangun.

“Dengan metode ini, pemahaman tentang pertanian merupakan langkah utama yang harus diketahui oleh para petani, sehingga dapat memperoleh hasil panen yang lebih baik. Harapannya kesejahteraan ekonomi masyarakat yang bergantung pada pertanian akan semakin meningkat,” jelas Masinton. 

Visi dan misi yang disampaikan calon bupati nomor urut 02 ini mendapat apresiasi warga. Mereka yang hadir dalam kampanye menyatakan ingin ada perubahan di Tapanuli Tengah. Pernyataan itu disampaikan sambil mengangkat tangan dengan mengacungkan dua jari sebagai simbol pasangan calon tersebut.

Di akhir pertemuan, ibu-ibu yang hadir juga menyatakan dukungan untuk memenangkan Paslon MaMa di Pilkada Tapteng pada 27 November mendatang. “Kami siap memenangkan Mama,” seru salah seorang perempuan yang hadir di lokasi kampanye. (*) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lamhot Naibaho
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV