SUARA INDONESIA

Move On dari Pileg, Perindo Surabaya Rombak Kepengurusan

Lukman Hadi - 20 October 2024 | 03:10 - Dibaca 98 kali
Politik Move On dari Pileg, Perindo Surabaya Rombak Kepengurusan
Pengurus DPD Perindo Surabaya pimpinan Samuel Teguh Santoso menerima surat keputusan (SK) dari DPP, Sabtu 19 Oktober 2024. (Foto: Lukman/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SURABAYA - DPD Perindo Surabaya melakukan reorganisasi pascagagal meraih kursi DPRD Surabaya. Kepengurusan baru resmi dilantik, Sabtu 19 Oktober 2024.

Kepengurusan terpilih sudah bisa bekerja mengingat diberikannya surat keputusan (SK) dari DPP Perindo yang diserahkan oleh Wakil Ketua Umum Perindo, Michael Sianipar.

Michael Sianipar berharap, kepercayaan DPP kepada kepengurusan baru DPD Perindo Surabaya mampu dijalankan dengan sebaik-baiknya.

"Harapan kami (DPP Perindo) ke depan, kita tunjukkan bahwa Perindo bangkit," kata Michael saat diwawancarai awak media selepas pelantikan.

Michael yang juga Ketua Federasi Futsal Indonesia (FFI) meminta seluruh pengurus DPD Perindo berjuang dan mengawal aspirasi masyarakat sebagai penguatan modal politik.

"Kami optimis dengan persiapan yang segera kita lakukan bahwa pemilu masih lima tahun dari sekarang, tapi persiapannya sudah mulai kita lakukan dari sekarang," ujar dia.

Sementara itu Ketua DPD Perindo Surabaya terpilih, Samuel Tegus Santoso bukanlah wajah baru. Sebelum ini dia pernah ada di kursi pimpinan partai dan merupakan orang lawas di partai besutan Hary Tanoesoedibjo.

"Kita akan benahi kembali Perindo Kota Surabaya. Kita maksimalkan turun ke bawah, kita buat lebih menata lagi, lebih menguat lagi, lebih mengakar," terang Samuel.

Meski Perindo tidak berhasil mendapat kursi di DPRD Surabaya periode ini, Samuel tetap meyakini hasil kerja keras pengurus baru akan mampu wujudkan kemenangan.

"Jadi Perindo Surabaya bangkit untuk Surabaya sejahtera," tuturnya.

Untuk lima tahun ke depan, Samuel dipuncak pimpinan  akan menjalan mesin partai didampingi Sekretaris DPD Perindo Surabaya, Andre Setiawan, badan pemenangan pemilu (Bappilu), Marina Lipesik. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV