SUARA INDONESIA

Wisata Taman Dinosaurus di Cilacap Alami Lonjakan Pengunjung Saat Libur Natal

Agus Sulistya - 27 December 2021 | 21:12
Wisata Wisata Taman Dinosaurus di Cilacap Alami Lonjakan Pengunjung Saat Libur Natal

CILACAP - Pada libur natal dan tahun baru ini, sejumlah obyek wisata di wilayah Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah mulai dipadati pengunjung baik lokal maupun luar daerah. Salah satunya obyek wisata Taman Dinosaurus di Desa Muktisari, Kecamatan Gandrungmangu.

Yogi, pemilik obyek wisata Taman Dinosaurus, Cilacap saat ditemui wartawan mengatakan, pada libur natal tahun ini pengunjung obyek wisata Taman Dinosaurus mengalami lonjakan drastis dibanding hari-hari biasa. 

"Alhamdulillah pengunjung yang datang ke obyek wisata Taman Dinosaurus ini mengalami peningkatan dari hari-hari biasa sebesar 90 persen selama libur natal hingga saat ini," kata Yogi di lokasi obyek wisata Taman Dinosaurus, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Senin (27/12/2021).

Yogi menambahan, pihak pengelola telah menerapkan protokol kesehatan ketat untuk pengunjung guna mengantisipasi timbulnya cluster baru Covid-19 di tempat wisata dimasa pandemi saat ini. 

"Kita sediakan tempat cuci tangan untuk pengunjung di area pintu masuk, cek suhu kepada pengunjung sebelum memasuki tempat wisata. Kita juga mewajibkan pengunjung untuk memakai masker dan mengimbau untuk tidak berkerumun," jelasnya. 

Sementara itu, Ernastiawati, salah satu pengunjung obyek wisata Taman Dinosaurus mengaku senang obyek wisata sudah dibuka kembali sehingga dirinya bersama keluarga bisa memanfaatkan waktu libur dengan berwisata. 

"Senang bisa liburan bersama keluarga ke tempat wisata, salah satunya di Taman Dinosaurus ini. Tempatnya indah dan menyenangkan, ada wahana bermain anak, kolam renang, hiburan barongsai dan lainnya," tutupnya. (Satria Galih Saputra)

Pewarta : Agus Sulistya
Editor : M Ainul Yaqin

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV