SUARA INDONESIA

Pesona Goa Maharani, Keindahan Alam dan Fasilitas Menarik di Lamongan

Aditya - 23 June 2024 | 09:06 - Dibaca 801 kali
Wisata Pesona Goa Maharani, Keindahan Alam dan Fasilitas Menarik di Lamongan
Pesona Goa Maharani, Lamongan/(instagram/@hilda_elky)

SUARA INDONESIA, JAKARTA - Goa Maharani merupakan salah satu destinasi wisata alam yang memiliki daya tarik unik dan berbeda dibandingkan goa-goa lainnya di Indonesia.

Terletak di Jl. Raya Paciran, Paciran, Kec. Paciran, Kab. Lamongan, Jawa Timur, goa ini menawarkan pengalaman wisata yang memukau dengan pemandangan ukiran alami di dindingnya.

Ukiran-ukiran ini akan terlihat lebih jelas ketika terkena sinar matahari yang masuk ke dalam goa, menciptakan permainan cahaya yang mempesona.

Salah satu fitur yang membuat Goa Maharani begitu istimewa adalah pencahayaan dalam goa yang menggunakan lampu warna-warni.

Pencahayaan ini tidak hanya memperjelas detail ukiran alami pada dinding goa, tetapi juga menambahkan sentuhan artistik yang memanjakan mata pengunjung.

Warna-warni lampu yang memancar di dalam kegelapan goa menciptakan suasana yang magis dan romantis, membuat setiap sudut goa layak untuk diabadikan dalam foto.

Tidak hanya keindahan alam yang ditawarkan, Goa Maharani juga memiliki kebun binatang mini yang menjadi daya tarik tambahan bagi para pengunjung.

Di dalam kebun binatang mini ini, terdapat berbagai jenis binatang yang dapat dinikmati oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Hal ini menjadikan Goa Maharani sebagai destinasi wisata yang cocok untuk keluarga.

Pengelola Goa Maharani juga telah menyediakan berbagai fasilitas untuk kenyamanan para pengunjung.

Tersedia tangga dan jalan setapak yang memudahkan pengunjung menjelajahi goa dengan aman dan nyaman.

Selain itu, tersedia juga toilet umum yang cukup bersih dan nyaman untuk digunakan, sehingga pengunjung tidak perlu khawatir akan kebutuhan dasar selama berwisata di sini.

Dengan semua keindahan dan fasilitas yang ditawarkan, Goa Maharani menetapkan harga tiket masuk yang cukup terjangkau, yaitu Rp 49.000.

Untuk menuju lokasi, Anda bisa menggunakan peta digital dengan mencarinya di Jl. Raya Paciran, Paciran, Kec. Paciran, Kab. Lamongan, Jawa Timur.

Lokasi ini cukup mudah diakses baik dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum.

Goa Maharani merupakan destinasi wisata alam yang menawarkan kombinasi keindahan alam, fasilitas lengkap, dan hiburan edukatif melalui kebun binatang mini.

Dengan harga tiket yang terjangkau dan fasilitas yang memadai, Goa Maharani layak menjadi pilihan utama untuk berlibur bersama keluarga atau teman-teman.

Jangan lupa untuk membawa kamera dan mengabadikan setiap momen indah di dalam goa ini. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aditya
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV