SUARA INDONESIA

Keindahan Alam Bukit Jaddhih di Bangkalan, Pemandangan Spektakuler dan Rekreasi Seru

Aditya - 04 July 2024 | 03:07 - Dibaca 2.55k kali
Wisata Keindahan Alam Bukit Jaddhih di Bangkalan, Pemandangan Spektakuler dan Rekreasi Seru
Bukit Jaddhih di Bangkalan. (Foto: Instagram/@lingkarjatim)

SUARA INDONESIA, BANGKALAN- Bukit Jaddhih di Bangkalan, Jawa Timur, adalah destinasi wisata yang mengagumkan yang menawarkan kombinasi sempurna antara alam indah dan rekreasi yang menyenangkan.

Awalnya merupakan lahan bekas tambang kapur, kini bukit ini telah diubah menjadi kawasan rekreasi yang menarik dengan luas mencapai 500 hektare.

Kali ini akan membahas daya tarik utama Bukit Jaddhih serta informasi praktis untuk para pengunjung.

Bukit Jaddhih memikat pengunjung dengan pemandangan alamnya yang menakjubkan.

Bukit kapur yang menjulang tinggi menawarkan panorama yang menakjubkan, cocok untuk dinikmati baik pada pagi hari yang sejuk maupun saat matahari terbenam yang mempesona.

Kawasan ini juga dikenal dengan kolam buatannya yang menambah pesona alaminya.

Selain menikmati keindahan alam, Bukit Jaddhih juga menawarkan berbagai kegiatan rekreasi yang menyenangkan bagi pengunjung.

Salah satunya adalah rakit yang disewakan untuk mengelilingi danau buatan, memungkinkan pengunjung untuk menikmati pemandangan sekitar dari perspektif yang berbeda.

Bukit Jaddhih di Bangkalan adalah tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu liburan atau akhir pekan bersama keluarga dan teman-teman.

Dengan pemandangan alam yang menakjubkan dan fasilitas rekreasi yang lengkap, tidak mengherankan jika Bukit Jaddhih menjadi destinasi favorit bagi wisatawan lokal maupun mancanegara.

Dengan begitu banyaknya daya tarik yang ditawarkan, Bukit Jaddhih patut dipertimbangkan sebagai tujuan wisata berikutnya.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengeksplorasi keindahan alam dan menikmati serunya rekreasi di Bukit Jaddhih, Bangkalan. Plan dan wujudkan liburan seru Anda sekarang juga! (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aditya
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV