SUARA INDONESIA

Sambut HUT RI Ke-78 di Keerom, Polsek Arso Timur Rutin Patroli dan Gelar Baksos

Mustakim Ali - 10 August 2023 | 09:08 - Dibaca 610 kali
Advertorial Sambut HUT RI Ke-78 di Keerom, Polsek Arso Timur Rutin Patroli dan Gelar Baksos
Kapolsek Arso Timur IPDA Tri Wahyu Budi Laksana tengah membagikan sembako kepada warga disela patroli rutin jelang HUT RI Ke-78 di Arso Timur, Rabu (09/08/2023) (Foto : Mustakim/suaraindonesia.co.id)

KEEROM, Suaraindonesia.co.id - Dalam menyambut puncak HUT RI ke-78, Polsek Arso Timur, Polres Keerom menunjukkan komitmennya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya.

Hal itu dilakukan melalui patroli rutin yang dilakukan Kapolsek Arso Timur IPDA Tri Wahyu Budi Laksana bersama para personelnya.

Selain itu, Polsek Arso Timur juga melaksanakan bakti sosial dengan memberikan tali asih kepada masyarakat sebagai bentuk dukungan dan kepedulian terhadap warga di sekitarnya.

"Kami melaksanakan Patroli dialogis dan sambang ke kediaman pak Lukas Mesas selaku tokoh masyarakat, dan mengajak untuk turut serta menjaga kondusifitas keamanan di Arso Timur, serta memasang bendera didepan rumah dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-78 yang akan datang," ungkap Kapolsek.

Kata Kapolsek, melalui kegiatan patroli dan pemberian tali asih ini, diharapkan dapat menciptakan kondisi kamtibmas yang terkendali dan kondusif di wilayah Polsek Arso Timur.

"Karena adanya keamanan yang terjamin, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-harinya," ujarnya.

Selain itu, lanjut Kapolsek, kegiatan ini juga dapat mempererat hubungan antara petugas keamanan dan masyarakat. Dengan adanya hubungan yang baik antara keduanya, diharapkan dapat mempermudah dalam menjalankan tugas dan memberikan layanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Kapolsek juga menjelaskan, bahwa Patroli dan sambang rutin intens dilaksanakan bersama personilnya, berkaitan rencana akan dilaksanakannya upacara bendera 17 Agustus tingkat Kabupaten yang rencananya dilaksanakan di Distrik Arso Timur.

"Kami semua mulai dari unsur Keamanan, pemerintah dan masyarakat berkerja sama agar Upacara Bendera dalam memperingati hari Kemerdekaan RI ke-78 di Arso Timur nanti dapat berjalan dengan lancar dan aman," ungkapnya. (Adv) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mustakim Ali
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV