SUARA INDONESIA

Bupati Keerom: Anggota Paskibraka Harus Totalitas dan Penuh Tangung Jawab 

Mustakim Ali - 16 August 2023 | 13:08 - Dibaca 782 kali
Advertorial Bupati Keerom: Anggota Paskibraka Harus Totalitas dan Penuh Tangung Jawab 
Pose bersama Bupati Piter Gusbager didampingi jajaran bersama Pasukan Paskibraka Kabupaten Keerom usai pengukuhan di Gedung Pramuka Arso Swakarsa, Selasa (15/08/2023). (Foto : Mustakim/Suaraindonesia.co.id)

KEEROM, suaraindonesia.co.id - Puluhan anggota Paskibraka tingkat Kabupaten Keerom resmi dikukuhkan, Selasa malam (15/08/2023).

Pengukuhan dilakukan langsung oleh Bupati Keerom Piter Gusbager di Gedung Pramuka Arso Swakarsa. 

Dalam kesempatan itu, Bupati berpesan kepada puluhan anggota Paskibraka agar saat mengibarkan bendera dalam upacara nanti dilakukan dengan penuh tanggungjawab dan totalitas. 

Menurut Bupati Piter, tugas mengibarkan bendera tidaklah mudah. Selain penuh tanggungjawab, juga harus dilakukan dengan keikhlasan. 

"Disamping itu, dengan segala daya kekuatan mereka serta disertai doa kita bersama agar berhasil dan menjadi kebanggan tersendiri," ujar Bupati. 

Sementara Kapolres Keerom AKBP Christian Aer menyampaikan, dalam upacara nanti, Polres Keerom akan mengambil peran dalam hal pengamanan pada saat pelaksanaan upacara pengibaran bendera berlangsung.

"Polres Keerom sudah sangat siap. Ada 140 orang personil yang diploting pada titik-titik yang telah ditentukan untuk melakukan pengamanan," ujar kapolres.

Untuk mensukseskan kegiatan tersebut, Kapolres berharap peran serta semua pihak khususnya masyarakat harus ambil bagian dan mendukung aparat keamanan. (Adv) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mustakim Ali
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV