SUARA INDONESIA

DPRD Sampang Gelar Sidang Paripurna, Dengarkan Pidato Kebangsaan Presiden RI

Hoirur Rosikin - 16 August 2023 | 22:08 - Dibaca 713 kali
Advertorial DPRD Sampang Gelar Sidang Paripurna, Dengarkan Pidato Kebangsaan Presiden RI
Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Sampang menjelang 17 Agustus 2023 (Foto: Hoirur Rosikin/Suaraindonesia.co.id)

SAMPANG, Suaraindonesia.co.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sampang menggelar sidang Paripurna di Kantor Graha DPRD, Rabu (16/08/2023). 

Sidang Paripurna dihadiri Bupati Sampang, Slamet Junaidi, Wakil Bupati Abdullah Hidayat, Ketua DPRD Sampang Fadol, OPD di lingkungan Pemkab Sampang dan berserta jajaran Forkopimda Sampang. 

Dalam sidang paripurna menjelang 17 Agustus 2023 tersebut, semua jajaran Pemkab Sampang juga mendengarkan pidato Presiden Jokowi secara live tentang laporan kinerja lembaga-lembaga negara.

Bupati Sampang Slamet Junaidi menyampaikan, acara sidang paripurna ini merupakan agenda rutin pihak pemerintahan Kabupaten Sampang.

"Dengan pidato yang disampaikan oleh orang nomer satu di Indonesia ini, kami bisa melihat Indonesia untuk kedepannya," tuturnya, Rabu (16/08/2023).

Sementara itu, Ketua DPRD Sampang Fadol mengatakan, sidang paripurna yang digelar ini adalah agenda rutin, sekaligus mendengarkan pidato Presiden RI Jokowi secara live.

"Tidak ada yang perlu ditanggapi, karena sidang paripurna ini mendengarkan pidato presiden dan arahan presiden," pungkasnya. (Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Hoirur Rosikin
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV