SUARA INDONESIA

Siap Ikuti Liga 3 Jatim, Persibo Bojonegoro Lakukan Ini Bersama Pj Bupati

Aji Susanto - 03 December 2023 | 13:12 - Dibaca 881 kali
Advertorial Siap Ikuti Liga 3 Jatim, Persibo Bojonegoro Lakukan Ini Bersama Pj Bupati
Acara launching Persibo. (Foto: Aji/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, BOJONEGORO - Persibo Bojonegoro semakin siap mengikuti Liga 3 Jawa Timur. Hal ini setelah dilakukan Launching Tim Persibo 2023 di Alun-alun Bojonegoro pada Minggu (03/12/2023). Acara dalam rangka memperkenalkan squad Persibo tersebut berlangsung meriah dengan panggung megah.

Pj Bupati Bojonegoro, Adriyanto yang hadir dalam kesempatan itu menyampaikan, bahwa pihaknya mendukung secara penuh Persibo untuk menjadi juara liga 3 dan naik kelas ke Liga 2 dan Liga 1 Indonesia.

"Saya berharap doa dan dukungan semua warga Bojonegoro," terang Pj Bupati.

Dalam kesempatan sama, CEO Persibo Bojonegoro, Eko Setiawan mengaku sangat bersemangat menahkodai Persibo. Ia berjanji akan membawa Persibo Bojonegoro ke level tertinggi sepak bola Indonesia.

Eko juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Bojonegoro yang memberikan dukungan dan fasilitas terbaik untuk kebangkitan Persibo.

“Sepak bola tanpa peran pemerintah tidak akan pernah bisa maju dan berprestasi. Persibo dan masyarakat pecinta bola Bojonegoro sangat mengharap peran pemkab Bojonegoro untuk aktif mewujudkan cita cita bersama yaitu Persibo juara,” ungkap Eko.

Launching Tim Persibo di Alun-alun ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh CEO Persibo Eko Setiawan dan diberikan kepada PJ Bupati Bojonegoro. Kegiatan dilanjutkan pelepasan balon juara warna orange sesuai warna Jersey Persibo. Acara ini semakin meriah dengan kehadiran perwakilan suporter.  

Dalam kegiatan ini, selain Pj Bupati dan CEO Persibo, hadir pula Sekretaris Daerah Bojonegoro, Nurul Azizah, Dirintelkam Polda Jatim, Kombes Dekananto Eko Purwono. Selain itu juga hadir Kapolres, Dandim 0813/Bojonegoro, Kajari, Kepala OPD, Anggota DPRD Jatim dan DPRD Bojonegoro, Ketua Askab, serta perwakilan suporter. (Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aji Susanto
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV