SUARA INDONESIA

Bupati dan Wabup Sampang Pamitan saat Hadiri Upacara HUT ke-52 Korpri

Hoirur Rosikin - 18 December 2023 | 09:12 - Dibaca 1.29k kali
Advertorial Bupati dan Wabup Sampang Pamitan saat Hadiri Upacara HUT ke-52 Korpri
Upacara bersama ASN se-Kabupaten Sampang memperingati HUT ke-52 Korpri di Alun-Alun Trunojoyo. (Foto: Hoirur Rosikin/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SAMPANG - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Pemkab Sampang, Jawa Timur, menggelar apel bersama di Alun-Alun Trunojoyo, Senin (18/12/2023). Agenda itu sekaligus ikrar netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) menyambut Pemilu 2024.

Bupati Sampang Slamet Junaidi, Wakil Bupati Abdullah Hidayat, Sekretaris Daerah Yuli Setiawan, dan jajaran pejabat Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Sampang, hingga Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), hadir dalam upacara tersebut.

Sekda Yuliadi Setiawan membacakan ikrar tentang netralitas ASN dalam menyambut Pemilu 2024. Ikrar tersebut untuk membangun komitmen tidak condong terhadap salah satu calon.

Bupati Sampang Slamet Junaidi menyampaikan, apel ini menjadi momentum terkahir bersama dirinya dan wakilnya Abdullah Hidayat, yang sebentar lagi masa jabatannya habis.

Ia menyampaikan terima kasih terhadap ASN dalam kepemimpinannya yang banyak dinamika dilewati secara bersama-sama.

"Khususnya saat masa Covid-19, ada dinamika haru, sedih dan bangga bisa menghadapi bersama-sama. Banyak saat itu juga kita melakukan efisiensi anggaran dan penghapusan TPP ASN, namun kita tolak," jelasnya, Senin (18/12/2023).

Menurutnya, dalam kepemimpinannya yang dilanda Covid-19 seluruh jajaran pemerintah Sampang tetap solid untuk membangun Kabupaten Sampang.

"Tidak ada kata lain, di akhir kepemimpinan saya sampaikan banyak terima kasih untuk semuanya," tuturnya.

Senada, Wakil Bupati Sampang Abdullah Hidayat menyampaikan terima kasih kepada ASN yang telah berkomitmen dan berusaha membangun Sampang bersama-sama.

"Terima kasih telah bersama-sama membangun Kabupaten Sampang agar lebih maju. Dan mohon maaf kalau ada salah dalam kepemimpinan saya," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Hoirur Rosikin
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV