SUARA INDONESIA

Memasuki Hari Kedua Libur Panjang Isra Miraj dan Imlek, Puluhan Warga Mengurus SIM di Satpas Polresta Bandung

Sugiyanto - 09 February 2024 | 15:02 - Dibaca 542 kali
Advertorial Memasuki Hari Kedua Libur Panjang Isra Miraj dan Imlek, Puluhan Warga Mengurus SIM di Satpas Polresta Bandung
Puluhan warga saat menunggu antrean dalam proses penerbitan SIM diruang pelayanan Satpas Polresta Bandung, Jumat (9/2/2024). (Sugiyanto/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, BANDUNG - Memasuki hari kedua libur panjang Isra Miraj dan Imlek tahun 2024, puluhan warga memanfaatkan waktu mereka untuk mengurus Surat Izin Mengemudi (SIM) di kantor Satuan Penyelenggara SIM (Satpas) Polresta Bandung, di Jl. Bhayangkara No. 1, Soreang, Kec. Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat pada Jumat (9/2/2024).

Pantauan di lapangan pada pukul 13.27 WIB, puluhan warga tersebut terlihat sedang menunggu antrean dalam proses penerbitan SIM diruang pelayanan Satpas Polresta Bandung.

Selain memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam penerbitan SIM, pihak Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Bandung juga menyediakan fasilitas tempat bermain anak.

Dengan adanya fasilitas tersebut, masyarakat yang membawa anaknya ketika sedang mengurusan SIM bisa memanfaatkan tempat bermain anak yang sudah disediakan oleh Satlantas Polresta Bandung.

Meski fasilitas tempat bermain anak ini disediakan secara gratis, namun bagi para orang tua dihimbau agar tetap mendampingi dan mengawasi anak-anaknya ketika sedang bermian di area tersebut demi mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Kanit Regident Satlantas Polresta Bandung, AKP Dini Kulsum Mardiani ketika dikonfirmasi terkiat dengan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dalam proses penerbitan SIM di Satpas Polresta Bandung, apakah ada kendala?

"Insyaalloh tdk ada kendala dlm pelaynn hri ini," ujarnya dengan singkat, Jumat (9/2/2024).

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Sugiyanto
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV