SUARA INDONESIA

RSUD Jombang Raih Bintang 5 Ajang TOP BUMD Awards 2024

Gono Dwi Santoso - 21 March 2024 | 15:03 - Dibaca 492 kali
Advertorial RSUD Jombang Raih Bintang 5 Ajang TOP BUMD Awards 2024
Direktur RSUD Jombang Dr. dr. Ma’murotus Syakdiyah M.Kes saat menunjukan piala penghargaan. (Foto: Gono/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, JOMBANG - Prestasi membanggakan kembali diraih oleh RSUD Jombang. Kali ini, rumah sakit milik Pemerintah Kabupaten Jombang ini meraih penghargaan bintang 5 dalam ajang Top Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dan Badan layanan Usaha Daerah (BLUD) Awards 2024.

Penghargaan ini merupakan bukti nyata komitmen RSUD Jombang dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Penyerahan penghargaan TOP BUMD Awards 2024 ini berlangsung pada Rabu (20/3/2024) kemarin di Hotel Raffles Jakarta Lt. 11 Ciputra World, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan itu, Direktur RSUD Jombang Dr. dr. Ma’murotus Syakdiyah M.Kes juga menerima penghargaan TOP CEO BLUD 2024. Penghargaan ini semakin memperkuat reputasi RSUD Jombang sebagai salah satu rumah sakit terbaik di Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, Pj Bupati Jombang Sugiat juga turut menerima penghargaan TOP Pembina BUMD 2024 yang diwakili oleh Asisten 2 Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Jombang, Wignyo Handoko. 

Penghargaan tersebut menunjukkan komitmen Pemerintah Kabupaten Jombang dalam mendorong kemajuan BUMD dan BLUD di wilayahnya. Sementara TOP BUMD/BLUD Awards 2024 bertujuan untuk mempercepat peningkatan kinerja BUMD dan pembangunan perekonomian di daerah. 

Ajang ini diharapkan dapat mendorong BUMD/BLUD untuk semakin inovatif dan adaptif terhadap perkembangan teknologi, sehingga semakin berprestasi dan berperan penting dalam pembangunan daerah dan perekonomian nasional.

Dalam kesempatannya Pj Bupati Jombang Sugiat menyampaikan rasa syukur atas capaian prestasi di ajang TOP BUMD Award 2024. 


"Alhamdulillah, ini merupakan berkah Ramadan, bahwa tiga BUMD dan satu BLUD milik Pemkab Jombang berhasil meraih penghargaan pada ajang bergengsi nasional. Terima kasih atas capaian prestasi yang membanggakan ini,” ujar Sugiat.

Sementara itu, Direktur RSUD Jombang Dr. dr. Ma’murotus Syakdiyah M.Kes menyebut, penghargaan TOP BLUD Awards 2024 merupakan salah satu indikator keberhasilan. 

Menurut dr. Ma’murotus penghargaan yang diraih tersebut akan semakin memotivasi dan memacu semangat seluruh jajaran RSUD Jombang untuk terus berinovasi, semakin profesional, dan semakin unggul.

“Hal ini guna mendukung program-program pembangunan Kabupaten Jombang. Kami mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar RSUD Jombang. Tanpa kerja keras mereka tak mungkin ada penghargaan ini," ucapnya. 

Namun demikian, kata dr. Ma’murotus penghargaan ini bukanlah akhir dari upaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, melainkan menjadi langkah awal untuk terus memberikan layanan terbaik. 

Dia menambahkan, penghargaan ini menjadi pemicu dalam upaya mencapai kepuasan masyarakat akan layanan publik yang paripurna. "Kami akan terus memperbaiki mutu layanan dalam meningkatkan kepuasan pelayanan publik melalui upaya terus menerus dalam memberikan service excellent, dan penghargaan ini merupakan bukti nyata komitmen RSUD Jombang dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tuturnya. 

"Semoga RSUD Jombang semakin ada di hati masyarakat Jombang dan terus berinovasi dan menjadi rumah sakit terbaik di Indonesia," pungkasnya. (Adv) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV