SUARA INDONESIA

BPJS Ketenagakerjaan Juanda Bina Perisai, Tekankan Pentingnya Menjaga Integritas

Redaksi - 25 March 2024 | 17:03 - Dibaca 363 kali
Advertorial BPJS Ketenagakerjaan Juanda Bina Perisai, Tekankan Pentingnya Menjaga Integritas
Pembinaan Agen Perisai Cabang Juanda. Pentingnya menjaga integritas dalam proses akuisisi dan pendaftaran peserta BPJS Ketenagakerjaan. (Foto: BPJS Ketenagakerjaan/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SIDOARJO - BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Juanda menyelenggarakan kegiatan Pembinaan Agen Penggerak Jaminan Sosial Indonesia (Perisai). Sebanyak 20 Perisai Cabang Juanda hadir dalam kegiatan ini.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pembinaan dengan penekanan terhadap pentingnya menjaga integritas dalam proses akuisisi dan pendaftaran peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Guguk Heru Triyoko selaku Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Juanda memberikan arahan langsung kepada seluruh Agen Perisai Cabang Juanda. Dia menekankan pentingnya menjaga integritas pada saat melakukan akuisisi maupun pendaftaran pekerja sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan.

"Dalam menjalankan tugas sebagai Agen Perisai, menjaga integritas merupakan hal yang sangat penting, terutama karena kita bekerja untuk institusi BPJS Ketenagakerjaan," kata Guguk.

"Agen Perisai adalah bagian dari keluarga besar BPJS Ketenagakerjaan. Oleh karena itu, di saat ada permasalahan atau hal di luar prediksi, BPJS Ketenagakerjaan akan berusaha sebisa mungkin untuk memberikan dukungan," lanjutnya.

Dia pun menekankan agar setiap Agen Perisai mengakuisisi pekerja yang memenuhi syarat menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

"Pastikan di saat mengakuisisi peserta lakukanlah dengan integritas yang tinggi dan pastikan bahwa pekerja yang didaftarkan memang benar-benar memenuhi syarat yang sudah kita sepakati," tandasnya. "Ini untuk menjaga kita semua aman dari hal-hal yang tidak diinginkan," imbuh dia.

Ditegaskan, komitmen untuk menjaga integritas dalam proses akuisisi dan pendaftaran peserta BPJS Ketenagakerjaan merupakan langkah penting dalam menjamin keamanan dan perlindungan tenaga kerja di Indonesia. (Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV