SUARA INDONESIA

BPJS Ketenagakerjaan Juanda Apresiasi PT DBL Indonesia dan Persebaya

Redaksi - 28 March 2024 | 15:03 - Dibaca 409 kali
Advertorial BPJS Ketenagakerjaan Juanda Apresiasi PT DBL Indonesia dan Persebaya
BPJS Ketenagakerjaan Cabang Juanda bersama PT Deteksi Basket Lintas Indonesia dan Persebaya di acara pembinaan. (Foto: BPJS Ketenagakerjaan/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SIDOARJO - BPJS Ketenagakerjaan Cabang Juanda telah sukses menyelenggarakan kegiatan pembinaan kepada PT Deteksi Basket Lintas (DBL) Indonesia dan Persebaya, dua perusahaan yang bergerak di bidang event dan olahraga.

Kegiatan tersebut merupakan wujud dari upaya BPJS Ketenagakerjaan Cabang Juanda untuk meningkatkan engagement dan menjaga hubungan baik dengan para mitra kerja, dalam hal ini PT Deteksi Basket Lintas Indonesia dan Persebaya.

Guguk Heru Triyoko selaku Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Juanda mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pemahaman dan kesadaran akan pentingnya program perlindungan yang disediakan oleh BPJS Ketenagakerjaan bagi seluruh pekerja, termasuk vendor yang bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan tersebut.

"Kami sangat mengapresiasi kesadaran PT Deteksi Basket Lintas Indonesia dan Persebaya akan pentingnya perlindungan program BPJS Ketenagakerjaan bagi pekerja mereka," ujar Guguk.

"Melalui kegiatan pembinaan ini kami berharap dapat meningkatkan kolaborasi yang lebih baik antara BPJS Ketenagakerjaan dan mitra-mitra kerja kami," tandasnya.

Pembinaan ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan pemahaman mengenai program-program perlindungan yang disediakan oleh BPJS Ketenagakerjaan, tetapi juga untuk memberikan informasi terkini seputar ketenagakerjaan serta memberikan saran-saran yang bermanfaat bagi kedua perusahaan tersebut dalam memastikan perlindungan yang optimal bagi seluruh pekerja mereka.

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Juanda akan terus berkomitmen untuk menjaga sinergi yang baik dengan para mitra kerja, dengan harapan dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi seluruh pekerja dan pihak terkait. (Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV