SUARA INDONESIA

Kenalkan Produk UMKM, Pemkab Bojonegoro Ikuti Misi Dagang di Sumut

Aji Susanto - 24 September 2024 | 17:09 - Dibaca 86 kali
Advertorial Kenalkan Produk UMKM, Pemkab Bojonegoro Ikuti Misi Dagang di Sumut
Pj Bupati Bojonegoro bersama Kadin Perdagangan saat mengikuti misi dagang di Medan, Sumut. (Foto: Humas Pemkab Bojonegoro untuk Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, BOJONEGORO - Pemkab Bojonegoro dalam kesempatannya mengikuti kegiatan "Misi Dagang" yang dilaksanakan Pemprov Jawa Timur dengan Pemprov Sumatera Utara.

Acara yang dilaksanakan di Grand Mercure Rabu (11/9/2024) ini, dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Provinsi Sumatera Utara, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Provinsi Jawa Timur, Bupati/Walikota se-Provinsi Sumatera Utara, Bupati/Walikota se-Provinsi Jawa Timur, Kadin Jawa Timur, Kadin Sumatera Utara, Iwapi Jawa Timur, Iwapi Sumatera Utara.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Provinsi Sumatera Utara Basarin Yunus Tanjung, mewakili Pj Gubernur Sumatera Utara menyampaikan, kegiatan ini bisa menjadi langkah strategis bagi kedua provinsi dalam meningkatkan perdagangan daerahnya masing-masing.

"Ini merupakan wujud nyata dari komitmen kita bersama untuk memperkuat sinergi dan kerja sama dalam bidang perdagangan, yang memiliki potensi besar dari berbagai sektor," ujarnya.

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Provinsi Jawa Timur Benny Sampirwanto, mewakil Pj Gubernur Jawa Timur menyampaikan, bahwa semua yang hadir harus sungguh-sungguh untuk mengoptimalkan kerjasama ini.

"Sehingga perekonomian di daerah kita bisa naik. Selain itu kegiatan ini juga bisa meningkatkan konektivitas antar provinsi Jawa Timur dan Provinsi Sumatera Utara sehingga dapat terjalin dengan baik," katanya.

Sementara Pj Bupati Bojonegoro Adriyanto menyambut baik kegiatan tersebut karena bisa memperkenalkan produk Bojonegoro agar lebih dikenal masyarakat luas diluar Bojonegoro.

Diharapkan dengan kegiatan ini produk UMKM Bojonegoro laku dan lebih dikenal lagi secara luas. "Dan setelah kegiatan ini, harapannya tingkat penjualan produk UMKM Bojonegoro bisa meningkat baik online maupun offline," kata Pj Bupati. (Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aji Susanto
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV