SUARA INDONESIA

Launching All New Honda BeAT Dibanjiri Ribuan Warga Kediri

Redaksi - 30 June 2024 | 08:06 - Dibaca 1.64k kali
Ekbis Launching All New Honda BeAT Dibanjiri Ribuan Warga Kediri
Ribuan warga Kediri saat menyaksikan hiburan panggung dalam acara Launching All New Honda BeAT. (Foto: MPM Honda Jatim untuk Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, KEDIRI - Pecah, gelaran regional launching All New Honda BeAT yang di adakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jaim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT di GOR Jayabaya Kediri sabtu, 29 Juni 2024 dihadiri oleh Ribuan masyarakat kediri dan sekitarnya.

All New Honda BeAT series terbaru dengan sentuhan desain compact teranyar dan beragam fitur canggih canggih yang menambah kenyamanan serta keamanan berupa Smart key dan Alarm. 

“Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang terus menjadikan Honda BeAT Series sebagai salah satu pilihan dalam menemani berbagai aktivitas selama lebih dari 15 tahun," kata Suhari, Marketing Communication and Development Division Head MPM Honda Jatim.

"Kami berharap dapat terus menjawab berbagai kebutuhan dan minat konsumen melalui inovasi produk serta memberikan layanan yang berkualitas," tandasnya.

*Exhibition All New Honda BeAT*

Kemeriahan gelaran launching juga terlihat dari beberapa hiburan dan games yang telah sediakan selama kegiatan berlangsung. Para anak muda juga turut memeriahkan dengan mengikuti kompetsi khas anak muda seperti School Dance Competition yang berhadiah jutaan rupiah, E-Sport Competition, Hip-Hop Dance Performance, DDR Games, Skateboard & Grafitti yang berhadiah jutaan rupiah.

Selama kegiatan berlangsung, MPM Honda Jatim juga memberikan penawaran yang menarik, setiap pembelian secara kredit dengan uang muka Rp. 1 juta dan potonga angsuran Rp.30 ribu dan tambahan lucky draw puluhan hadiah elektronik untuk pembelian saat kegiatan berlangsung. Kegaiatn semakin meriah dengan hadirnya OM. Adella.

Mengusung konsep desain compact terbaru yang disukai anak muda, All New Honda BeAT series kini tampil ramping dengan desain lekukan terbaru yang menguatkan kesan sporty. Selain bagian bodi sepeda motor, perubahan desain juga terlihat pada lampu depan dan belakang untuk menemani keseruan aktivitas para generasi muda yang enerjik.

*Test Ride Berhadiah*

Tidak hanya booth exhibition, pengunjung juga rela menganti untuk dapat merasakan langsung sensasi menggunakan All New Honda BeAT dalam sesi riding test. 

All New Honda BeAT series dengan beragam fitur terbaru dan teknologi terdepan di kelasnya, seperti Smart Key System dan alarm untuk memberikan rasa aman saat berkendara sehari-hari. 

*Gathering Komunitas*

Gelaran regional launching All New Honda BeAT semakin meriah dengan hadirnya komunitas pecinta Honda matic. Para bikers ini city riding menuju digelarnya kegiatan launching di GOR Jayabaya Kediri. Berbagai kegiatan diikuti oleh para bikers seperti workdhop teknologi All New Honda BeAT dan juga riding test. (Adv)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Satria Galih Saputra

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV