SUARA INDONESIA

Ternyata Ukuran Mr. P Arab Bukan yang Terpanjang, Ukuran Milik Pria Indonesia Seberapa Sih?

Redaksi - 01 July 2023 | 12:07 - Dibaca 4.08k kali
Hiburan Ternyata Ukuran Mr. P Arab Bukan yang Terpanjang, Ukuran Milik Pria Indonesia Seberapa Sih?
Ilustrasi ukuran Mr. P. (Foto: Shutterstock via suara.com, media jejaring suaraindonesia.co.id).

SUARAINDONESIA.CO.ID - Selain dikenal miliki stamina seksual tinggi, ukuran Mr. P Arab juga dianggap yang terbesar dan terpanjang. Benarkah? Yuk kita caru tahu.

Dikutip World Population Review, seperti dilansir suara.com, media jejaring suaraindonesia.co.id menjelaskan bahwa ukuran Mr. P Arab bukanlah yang terpanjang dan terbesar. Predikat ukuran jumbo Mr. P ini justru dimiliki pria Afrika dan negara Sudan menempati posisi pertama dengan panjang saat ereksi mencapai 17,95 cm.

Dibandingkan dengan ukuran Mr. P pria Arab yang rata-rata sepanjang 12,4 cm saat ereksi dengan ketebalan 11,61 cm, masih berada di bawah ukuran Mr. P pria-pria Afrika.

Sedangkan negara Arab dengan predikat Mr. P terpanjang dimiliki pria Lebanon yang memiliki panjang rata-rata 16,82 cm, diikuti Palestina 15,08 cm, Mesir 13,85 cm, Israel 13,6 cm, Suriah 13,1 cm, Oman 12,85 cm, Uni Emirat Arab 12,54 cm, Libya 11,68 cm, Iran 11,58 cm, Pakistan 11,4 cm dan Iraq 11,35 cm.

Lalu seberapa panjang sih ukuran Mr. P pria Indonesia?

Rata-rata pria di Indonesia memiliki ukuran Mr. P dengan panjang antara 11,6-11,8 cm saat kondisi ereksi.

Mengutip Healthline seperti ditulis suara.com, media jejaring suaraindonesia.co.id bahwa ukuran normal Mr. P yang sedang ereksi adalah 13-14 cm. Sementara penelitian terdahulu mendapatkan bahwa ukuran rata-rata Mr. P yang tidak sedang ereksi adalah 9,1 cm.

Ukuran panjang dan besar Mr. P ini seakan menjadi bahan perbincangan panjang bagi kaum pria. Hal itu karena sebagian besar pria menganggap jika kejantanan dinilai dari ukuran Mr. P mereka.

Peningkatan ukuran Mr. P dapat dilakukan dengan cara pembedahan dan perawatan hormon, meski hanya memiliki efek ukuran sementara.

Tidak dianjurkan peningkatan ukuran Mr. P dengan menggunakan minyak atau pil yang umumnya dijual bebas melalui iklan pemasaran. Sebab, hal itu dapat menimbulkan efek berbahaya karena belum ada penelitian secara spesifik.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Lutfi Hidayat

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV