SUARA INDONESIA

Komandankey Pentingnya Edukasi Mengenai Kunci Duplikat

Yuni Amalia - 29 May 2024 | 19:05 - Dibaca 681 kali
Hiburan Komandankey Pentingnya Edukasi Mengenai Kunci Duplikat
Raymond Lie

Komandankey, pelopor kunci duplikat mobil yang terkenal di Sunter, memiliki sejarah unik di balik namanya. Bengkel ini didirikan oleh Raymond Lie yang mewarisi usaha perkuncian mobil dari orang tuanya sejak tahun 1978. Dahulu, mereka tinggal di Jalan Mangga Besar 1, yang dulunya dikenal sebagai Gang Komandan. Nama inilah yang kemudian diabadikan menjadi nama bengkelnya.

Menurut Raymond Lie, tren kunci mobil saat ini beralih ke model keyless atau smart key yang lebih fokus pada pemrograman. Sistem keamanan immobilizer menggunakan modul dan transponder untuk memastikan kecocokan antara mobil. Kehilangan kunci mobil dapat menjadi masalah besar. Komandankey siap membantu anda dengan layanan duplikat kunci mobil yang cepat, aman, dan terpercaya. Komandankey dapat menduplikat berbagai jenis kunci mobil, termasuk kunci dengan modul remote.

Selain menduplikat kunci, Komandankey juga bisa membantu anda untuk pengecekan keamanan kunci mobil. Layanan ini dapat membantu anda mengetahui berapa kali kunci mobil anda telah diduplikat. Hal ini penting untuk dilakukan, terutama bagi anda yang membeli mobil bekas dari pihak yang tidak dikenal. Dengan mengetahui riwayat duplikasi kunci, Anda dapat memastikan keamanan mobil Anda dan mencegah potensi pencurian. Komandankey telah dipercaya selama bertahun-tahun oleh para pemilik mobil di Jakarta dan sekitarnya untuk menangani berbagai masalah kunci mobil mereka. What is your car without key? Nothing! Duplicate your keys NOW Raymond Lie – “Lihat kunci ingat Komandankey”

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Yuni Amalia
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV