SUARA INDONESIA

Pilkada Tuban, Riyadi-Wafi Mulai Konsolidasikan Kekuatan

Irqam - 07 September 2024 | 18:09 - Dibaca 1.54k kali
Politik Pilkada Tuban, Riyadi-Wafi Mulai Konsolidasikan Kekuatan
Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Tuban Riyadi-Wafi Abdul Rosyid menggelar konsolidasi untuk membangun kekuatan di Pilkada Tuban. (Foto: Irqam/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, TUBAN - Pasangan bakal bupati dan wakil bupati Tuban Riyadi-Wafi Abdul Rosyid merapatkan barisan dengan konsolidasi bersama enam partai pengusung dan satu partai pendukung di Gedung KSPK Tuban, Jawa Timur, Sabtu (7/09/2024).

Adapun partai pengusung Riyadi-Wafi adalah Nasdem, Hanura, PBB, Gelora, dan Partai Buruh. Sedangkan satu partai pendukung, yakni Partai Ummat.

Tak hanya partai pengusung dan pendukung, organisasi masyarkat (Ormas) seperti Pemuda Pancasila (PP) dan Pro Jokowi (Projo) Tuban turut bergabung untuk membangun kekuatan memenangkan Riyadi-Wafi.

Riyadi mengungkapkan rasa syukur serta haru atas soliditas yang dibangun terus oleh partai pengusung dan pendukung. Partai dan ormas yang membersamainya diharapkan bisa menjadi penguat perjuangan.

“Mudah-mudahan kegiatan konsolidasi hari ini menjadi berkah bagi Kang Riyadi dan Gus Wafi untuk menang pada 27 November nanti,” kata Riyadi kepada wartawan.

Dalam konsolidasi ini, lanjut Riyadi, mesin-mesin pendukung langsung bergerak dengan masif memperkenalkan Riyadi-Wafi ke tingkat bawah sebagai calon bupati dan wakil bupati Tuban di Pilkada 2024.

“Ini langkah awal mengenalkan Riyadi-Wafi ke 20 kecamatan, 328 kelurahan/desa hingga 4.110 RT. Kami berharap Riyadi-Wafi bisa meraih suara terbanyak,” jelasnya.

Riyadi menjelaskan, tagline “Tuban Harapan Baru,” yang mencerminkan visi Riyadi-Wafi untuk Tuban bermartabat dan unggul.

“Riyadi-Wafi ada harapan baru, pemimpin baru, untuk Tuban baru. Insyallah Tuban bermartabat, Tuban lebih unggul,” tegasnya.

Riyadi menambahkan, pembangunan Tuban harus berpihak kepada masyarakat. Begitupun dengan dalam merancang kebijakan, hal ini agar bisa benar-benar bermanfaat baik bagi masyarakat.

“Di tuban baru ada yang namanya ramah, kita bangun komunikasi, kita bangun diskusi, kita bangun dengan rasa kekeluargaan,” tegas Riyadi. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV