SUARA INDONESIA

Permohonan KPR Perum Kalianget Paradise Lewat Bank BTN KC Bangkalan Lebih Mudah dan Cepat

Wildan Mukhlishah Sy - 07 September 2024 | 19:09 - Dibaca 1.30k kali
Ekbis Permohonan KPR Perum Kalianget Paradise Lewat Bank BTN KC Bangkalan Lebih Mudah dan Cepat
Costumer saat mengajukan permohonan KPR Perum Kalianget Paradise di Bank BTN KC Bangkalan. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, SUMENEP- Melalui Bank BTN KC Bangkalan, permohonan Kredit Pembelian Rumah (KPR) di Perumahan Kalianget Paradise tak memakan waktu lama, karena prosesnya yang mudah dan cepat. 

Kemudahan proses itu berlaku untuk semua calon pembeli dari Sumenep maupun luar daerah, yang menginginkan hunian ramah kantong bergaya modern di Perum Kalianget Paradise.

Costumer yang ingin memiliki salah satu unit di Perum Kalianget Paradise, bisa langsung mengajukan permohonan di Bank BTN KC Bangkalan. 

Salah satu customer yang pernah mengajukan permohonan di Bank BTN KC Bangkalan, Anni Ragawati mengaku puas dengan kemudahan dan kecepatan pelayanan yang diberikan bank tersebut. 

Berkat kemudahan itu, kata Anni, dirinya yang memiliki usaha di luar kota bisa memiliki satu unit hunian di Perumahan Kalianget Paradise. 

"Terimakasih kepada Bank BTN KC Bangkalan dan BTN KCP Sumenep. Alhamdulillah proses pengajuan sangat mudah meskipun tempat usaha saya berada di luar kota. Namun, Bank BTN bisa memproses dengan cepat," ungkapnya. 

Sementara itu, Owner Perum Kalianget Paradise Mohammad Efendi Irawan mengungkapan, sampai saat ini kerjasama dengan Bank BTN terkait permohonan KPR terbilang sangat lancar. 

Ia menambahkan, semua itu merupakan bentuk dari komitmenya bersama Bank BTN KC Bangkalan untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi para costumernya. 

Untuk itu, pihaknya juga memastikan bisa menyediakan hunian bergaya modern, tetapi dengan DP yang tetap ramah di kantong masyarakat. 

Dan bagi masyarakat yang ingin meminang salah satu unit di perumahannya, bisa langsung mendatangi Bank BTN KC Bangkalan maupun BTN KCP Sumenep. 

"Tidak perlu khawatir, prosesnya cepat. Insyaallah amanah, kami dan Bank BTN akan berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi customer," paparnya. 

Tak hanya itu, hunian di Perum Kalianget Paradise juga didesain dengan gaya modern yang tidak ketinggalan jaman, lengkap dengan berbagai fasilitas penunjang lain, seperti listrik, PDAM, sarana olahraga, pos keamanan one gate system, tempat ibadah dan juga taman. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV