SUARA INDONESIA

Satpam di Gresik Duel dengan Maling Motor, Begini Nasib Pelaku

Syaifuddin Anam - 05 January 2021 | 14:01 - Dibaca 1.65k kali
Kriminal Satpam di Gresik Duel dengan Maling Motor, Begini Nasib Pelaku
Satpam PPS Manyar Andri saat dipanggil polisi ke Polsek Manyar sebagai saksi

GRESIK - Seorang satpam di Perumahan Pondok Permata Suci (PPS), Kecamatan Manyar, terlibat duel dengan maling motor yang beraksi di wilayah tersebut.

Karena jurus bela dirinya memadai, maling motor berinisial MD akhirnya keok. Pelaku diamankan ke pos keamanan dan diserahkan ke Polsek Manyar.

Satpam bernama Andri Esfandi Ari itu duel dengan maling setelah mendapat laporan dari Muhammad Aqshol Fahreza (18), yang rumahnya disatroni orang tak dikenal.

Saat dicek di kediaman korban Jalan Topas No 07, PPS ditemukan pelaku sedang bersembunyi disamping mobil.

Kapolsek Manyar Iptu Bima Sakti menyampaikan, pelaku beraksi pada Sabtu (2/1/2021) pukul 23.50 WIB. Korban mendengar suara gantungan kunci motor miliknya. Setelah dicek ternyata ada orang yang tak dikenal duduk di atas motornya.

Pelaku yang ketahuan oleh korban mencoba kabur. Tidak berselang lama ternyata kembali lagi mengincar motor korban. Korban pun lapor petugas keamanan perumahan.

Satpam datang mengetahui pelaku hendak memasukan kunci motor. Saat tepergok pelaku mengelak dan tidak mengakui perbuatannya.

"Pelaku kabur dan terjadi kejar-kejaran akhirnya mereka duel. Pelaku kalah berhasil diamankan," ujar Bima Sakti, Selasa (5/1/2021).

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syaifuddin Anam
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV