SUARA INDONESIA

Spesialis Pencuri Pakaian Dalam Wanita di Purworejo Tertangkap Basah

Agus Sulistya - 07 April 2021 | 18:04 - Dibaca 4.11k kali
Kriminal Spesialis Pencuri Pakaian Dalam Wanita di Purworejo Tertangkap Basah
Pelaku pencuri pakaian dalam wanita saat ditangkap polisi dan warga

PURWOREJO - Dua pencuri pakaian dalam wanita asal Desa Kroyo, Kecamatan Gebang, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, inisial TS dan U mendekam di ruang tahanan Mapolres Purworejo, Jawa Tengah, Rabu (07/04/2021).

Awal mula kejadian, kedua warga Desa Kroyo tersebut ditangkap warga warga lantaran terbukti telah melakukan pencurian pakaian dalam wanita.

Saat penggeledahan di rumahnya, warga menemukan puluhan celana dalam wanita, BH dan baju tidur milik wanita kemudian kedua tersangka diserahkan ke pihak kepolisian sektor Gebang.

Jaka Maulana salah satu saksi dari warga Desa Kroyo menjelaskan, penangkapan dua warga tersebut dilakukan oleh warga setelah warga melihat dan curiga, ada orang tak dikenal berada di rumah salah satu warga pada waktu dini hari bahkan menjelang pagi. 

"Saat berjaga malam melihat ada gerak-gerik mencurigakan, seorang warga ada di rumah salah satu warga. Setelah diintai orang itu ternyata sedang mencongkel jendela dan hendak masuk kerumah warga," ungkapnya.

Mengetahui ada warga yang memergoi, orang tersebut kemudian lari, namun dikejar oleh dan warga dan berhasil ditangkap.

"Kejadian penangkapan itu terjadi pada Minggu (4/4/2021) malam sekitar pukul 03.15 wib," katanya.

Jaka menambahkan, proses penangkapan tersangka TS sempat diwarnai kejar-kejaran. Delapan orang termasuk Jaka akhirnya dapat membekuk orang tersebut saat akan melarikan diri dipermukiman warga. 

"Setelah berhasil ditangkap warga juga menggeledah rumah orang itu dan menemukan banyak celana dalam wanita," tambahnya.

Warga menduga, pakaian dalam hasil curiannya digunakan untuk berfantasi seksual, karena sampai saat ini diketahui tersangka masih belum mempunyai pasangan atau berkeluarga.

Setelah berhasil ditangkap warga, kemudian para tersangka diamankan di Polsek Gebang, selanjutnya kasus tersebut dilimpahkan ke Polres Purworejo. 

Sementara itu, Kasat Reskrim Purworejo, AKP Agus Budi Yuwono, menjelaskan, orang tersebut diduga tidak hanya mencuri pakaian dalam wanita saja, namun dalam aksinya juga meraba dan menciumi para wanita ketika para wanita masih dalam keadaan terlelap tidur. 

"Sementara masih tahap penyidikan, yang kita amankan 2 orang, menjelang dini hari melakukan pencurian berupa pakaian dalam BH juga kemudian melakukan pencabulan, selanjutnya akan kita proses dulu," tutupnya. (Widarto)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Agus Sulistya
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV