SUARA INDONESIA

Penjaga SPBU di Situbondo Dibacok Preman

Syamsuri - 16 April 2021 | 13:04 - Dibaca 1.87k kali
Kriminal Penjaga SPBU di Situbondo Dibacok Preman
Kaos merah pelaku saat diamankan polisi (Heru/Suara Indonesia)
SITUBONDO- AS (49) warga Dusun Kotakan Utara, Desa Kotakan, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo di bacok oleh N (40) warga Perum Watulungguh Dusun Kotakan Utara, Kabupaten Situbondo.

Duel antara preman dan penjaga malam SPBU WatulungSITUBONDO- AS (49) warga Dusun Kotakan Utara, Desa Kotakan, Kecamatan Situbondo, Kabupaten Situbondo di bacok oleh N (40) warga Perum Watulungguh Dusun Kotakan Utara, Kabupaten Situbondo. Duel antara preman dan penjaga malam SPBU Watulungguh itu, terjadi pada Kamis (15/4/2021) sekitar pukul 23.30 WIB. Akibatnya, S mengalami luka bacok dibagian tubuhnya. “Pada hari Kamis tanggal 15 April 2021 sekira pukul 23.30 WIB, korban S sedang tidur-tiduran di bangku pintu masuk SPBU Watulungguh Desa Kotakan, tiba-tiba datang Nunung langsung membacok korban,” jelas Kasubbag Humas Polres Situbondo Iptu Achmad Sutrino,” Jumat (16/4/2021). Selanjutnya, berdasarkan keterangan para saksi yang ada di TKP, sambung Kasubbag Humas Polres Situbondo, N datang ke SPBU Watulungguh Kotakan menaiki sepeda motor dalam keadaan mabuk. Kemudian, dia langsung turun menghampiri korban yang sedang berbaring di balai-balai dan langsung membacok korban dengan parang yang dibawa dari rumahnya. Mendapat serangan secara tiba-tiba dari N, korban hanya bisa menangkis dan melakukan perlawanan dengan tangan kosong. Akibat, duel maut itu, korban mengalami luka bacok disekujur tubuhnya dan sobek pada bagian bibirnya. “Pelaku dibawa oleh anggota Polsek Situbondo kota ke Mapolres Situbondo. Sedangkan, korban langsung di bawa ke RSUD Abdoer Rahem Situbondo. Adapun barang bukti yang diamankan ke Polres Situbondo antara lain, sebilah parang, sepeda motor pelaku, jaket dan sebuah sandal,” pungkas Iptu Sutrisno.guh itu, terjadi pada Kamis (15/4/2021) sekitar pukul 23.30 WIB. Akibatnya, S mengalami luka bacok dibagian tubuhnya.

“Pada hari Kamis tanggal 15 April 2021 sekira pukul 23.30 WIB, korban S sedang tidur-tiduran di bangku pintu masuk SPBU Watulungguh Desa Kotakan, tiba-tiba datang Nunung langsung membacok korban,” jelas Kasubbag Humas Polres Situbondo Iptu Achmad Sutrino,” Jumat (16/4/2021).

Selanjutnya, berdasarkan keterangan para saksi yang ada di TKP, sambung Kasubbag Humas Polres Situbondo, N datang ke SPBU Watulungguh Kotakan menaiki sepeda motor dalam keadaan mabuk.

Kemudian, dia langsung turun menghampiri korban yang sedang berbaring di balai-balai dan langsung membacok korban dengan parang yang dibawa dari rumahnya.

Mendapat serangan secara tiba-tiba dari N, korban hanya bisa menangkis dan melakukan perlawanan dengan tangan kosong. Akibat, duel maut itu, korban mengalami luka bacok disekujur tubuhnya dan sobek pada bagian bibirnya.

“Pelaku dibawa oleh anggota Polsek Situbondo kota ke Mapolres Situbondo. Sedangkan, korban langsung di bawa ke RSUD Abdoer Rahem Situbondo. Adapun barang bukti yang diamankan ke Polres Situbondo antara lain, sebilah parang, sepeda motor pelaku, jaket dan sebuah sandal,” pungkas Iptu Sutrisno.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor : Nanang Habibi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV