SUARA INDONESIA

Video Mesum Melibatkan Pengusaha di Ngawi Belum Tertangkap, Kini Beredar Lagi Diperankan Sepasang Remaja

Ari Hermawan - 05 September 2022 | 18:09
Kriminal Video Mesum Melibatkan Pengusaha di Ngawi Belum Tertangkap, Kini Beredar Lagi Diperankan Sepasang Remaja

NGAWI - Media sosial kembali dihebohkan beredarnya video mesum diperankan dua sejoli yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah di Ngawi, Jawa Timur.

Parahnya, aksi tak senonoh perilaku bejat dua sejoli itu dilakukan di dalam kamar mandi, menunjukan sebuah kantor desa di wilayah tersebut.

Suparmin warga setempat mengatakan, sempat melihat dua orang laki dan perempuan dengan menggunakan seragam sekolah masuk di toilet kantor desa.

"Sedikitpun saya tidak curiga, karena toilet itu sudah biasa digunakan untuk umum. Awalnya perempuan dulu masuk, baru disusul laki-lakinya," kata Suparmin kepada awak media, Senin (5/9/2022).

"Saya baru sadar setelah video mesum itu viral. Seingat saya peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, saat petugas kantor desa sudah pulang semua," ungkapnya.

Sebelumnya, sekitar 3 bulan lalu dari berita ini diturunkan, warga Ngawi juga digemparkan beredarnya video mesum yang diperankan oleh seorang pengusaha. 

Namun, hingga kini polisi belum menetapkan tersangka dalam video tersebut.

Padahal, perempuan yang diduga pemeran video mesum itu sudah menjalani pemeriksaan oleh petugas kepolisian Polres Ngawi.

Pewarta : Ari Hermawan
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV