SUARA INDONESIA

Warga Tangkap Pelaku Begal Payudara di Jombang

Gono Dwi Santoso - 31 March 2023 | 04:03 - Dibaca 966 kali
Kriminal Warga Tangkap Pelaku Begal Payudara di Jombang
Warga Tangkap Pelaku Begal Payudara di Jombang

JOMBANG - Hendak melakukan aksinya kedua kalinya pelaku begal payudara yang meresahkan masyarakat Desa Banjarsari Kecamatan Bandar Kedungmulyo akhirnya ditangkap oleh korban begal payudara yang sebelumnya sudah mengintai untuk menangkap basah pelakunya, Jumat (31/03/2023)

Dikonfirmasi terkait kejadian tersebut Kades Banjarsari, H .Basarudin membenarkan kejadian tersebut dan menjelaskan bahwa kejadian tersebut sudah terjadi dua hari yang lalu yang berlokasi di desa Banjarsari Kecamatan Bandar Kedungmulyo.

Basarudin menceritakan,Berawal dari GP Ansor Bandarkedungmulyo dengan Forkopincam mengadakan kegiatan Pam bersama dalam ibadah puasa Ramadan untuk mengantispasi peristiwa peristiwa perguruan persilatan .

"Kami dari GP Ansor Bandar Kedungmulyo mengadakan gelar pasukan untuk konsolidasi PAM dengan perguruan silat masing masing rating koordinasi dengan desa se kecamatan Bandarkedungmulyo," terangnya.

Basarudin menceritakan, untuk kejadian begal payudara ini , sudah terjadi dua hari yang lalu dan sangat meresahkan masyarakat desa Banjarsari . Untuk pelaku begal payudara berasal dari desa Sumberagung Kecamatan Perak dan untuk korban warga Desa  Brangkal Kecamatan Bandar Kedungmulyo.

" Korban begal payudara tersebut akhirnya mengadukan ke suami dan berniat untuk menangkap basah pelakunya. Pucuk di cinta ulam pun tiba ,akhirnya rencana untuk menangkap basah berhasil digagalkan korbannya.

Pelaku sudah siap beraksi untuk yang kedua kalinya ,akhirnya di tangkap basah oleh korbannya  pada magrib pukul 18.00 WIB dan langsung di bawah ke kantor Desa Banjarsari," terangnya.

Basarudin menambahkan ,untuk menghindari main hakim sendiri dan hal yang tidak kita inginkan akhirnya pelaku di amankan dan di bawa ke Polsek Bandarkedungmulyo untuk proses penyidikan lebih lanjut.

" Untuk lebih jelasnya terkait peristiwa tersebut bisa ditanyakan proses selanjutnya ke pihak kepolisian Polsek Bandar Kedungmulyo Jombang," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Lukman Hadi

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV