SUARA INDONESIA

Lomba Agustusan Antar Kades di Jember, Bupati Hendy: Ini Meningkatkan Perekonomian

Ambang Hari Laksono - 30 August 2023 | 18:08 - Dibaca 1.55k kali
News Lomba Agustusan Antar Kades di Jember, Bupati Hendy: Ini Meningkatkan Perekonomian
Bupati Jember, Hendy Siswanto beserta jajaran Forkopimda saat mengunjungi kegiatan lomba tingkat kades di Desa Badean, Bangsalsari. (Foto : Istimewa/Suaraindonesia.co.id)

JEMBER, Suaraindonesia.co.id - Ratusan Kepala Desa se-Kabupaten Jember antusias mengikuti lomba agustusan yang di gelar di Desa Badean, Kecamatan Bangsalsari, Kabupaten Jember, Selasa (29/08/2023).

Bupati Jember, Hendy Siswanto yang turut menghadiri kegiatan tersebut turut mengapresiasi dan memeriahkan serta menyapa masyarakat sekitar yang menonton.

“Lomba ini digelar oleh Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kabupaten Jember. Ini juga memberi manfaat peningkatan ekonomi di Kabupaten Jember serta rasa persaudaraan yang semakin kuat,” ujar Hendy Siswanto saat memberikan sambutan.

Ia menyampaikan bahwa di Jember selama Agustus-September 2023 terdapat 572 event mulai tingkat Kabupaten, Kecamatan hingga Desa dan Kelurahan, tujuannya di samping sebagai hiburan, juga sebagai pendongkrak ekonomi masyarakat Jember.

Ia mengajak seluruh pihak untuk bahu-membahu dalam menyejahterakan masyarakat Jember.

Selain itu, Hendy mengaku ketika menuju ke tempat acara, jalan desa di Desa Badean masih rusak.

“Badean ini ada tempat wisata yang bagus, dan memang jalannya kurang bagus, untuk perbaikan jalan Desa Badean masuk dalam program 2024, dan tidak hanya Badean saja, tapi juga desa-desa lainnya pada 2024, sekitar total 300 kilometer lagi,” pungkasnya. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ambang Hari Laksono
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV