SUARA INDONESIA

HUT ke-2 Asosiasi Persatuan Jurnalis Sampang, Salurkan Bansos dan Santunan Anak Yatim

Hoirur Rosikin - 04 September 2023 | 14:09 - Dibaca 809 kali
News HUT ke-2 Asosiasi Persatuan Jurnalis Sampang, Salurkan Bansos dan Santunan Anak Yatim
Persatuan Jurnalis Sampang saat melakukan kegiatan bansos di Desa Bundeh, Kecamatan Sreseh, Kabupaten Sampang (Foto: Hoirur Rosikin/Suaraindonesia.co.id)

SAMPANG, Suaraindonesia.co.id - Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Jurnalis Sampang (PJS) yang kedua, mengadakan Bakti Sosial (Bansos) di desa Bunda, Kecamatan Sreseh, Kabupaten Sampang.

Puluhan paket dan berupa puluhan ribu uang tunai ia berikan kepada kaum Duafa dan Anak Yatim. Kegiatan tersebut di sambut baik oleh tokoh masyarakat setempat.

Selesainya kegiatan tersebut Persatuan Jurnalis Sampang, akan mengelar Kongres di Nusa Tenggara Barat, Pulau Bali.

Ketua Persatuan Jurnalis Sampang, Fares Reza Malik mengatakan, kegiatan Bansos tersebut adalah suatu bagian utama dalam rentetan acara HUT PJS yang ke dua.

"Setalah melakukan Bansos, kami akan melakukan Kongres di Bali, untuk membahas Pjs kedepannya," ucapnya, Senin (04/09/2023).

Selain itu, dalam kegiatan tersebut Fares juga meminta doanya terhadap tokoh masyarakat, agar seorang jurnalis dalam menjalankan tugasnya di berikan kesehatan dan keselamatan.

Sementara itu, warga Desa Bunda, Suaibah penerima Bansos, sangat berterima kasih terhadap Persatuan Jurnalis Sampang, dan ia akan selalu mendoakan wartawan dan PJS Kedepannya.

"Terima kasih banyak sembakonya, semoga sukses terus PJS kedepannya," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Hoirur Rosikin
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV