SUARA INDONESIA

Legenda Persebaya, Mustaqim Apresiasi Turnamen Futsal Piala PWI 2023

Lukman Hadi - 03 October 2023 | 16:10 - Dibaca 1.35k kali
News Legenda Persebaya, Mustaqim Apresiasi Turnamen Futsal Piala PWI 2023
Legenda Persebaya Surabaya, Mustaqim (kanan) saat memberikan voucher untuk supporter tim terbaik turnamen futsal Piala PWI 2023 di Lapangan Gool Mangga Dua, Jagir, Wonokromo, Surabaya, Selasa (03/10/2023). (Foto: Lukman Hadi/Suara Indonesia)

SURABAYA, Suaraindonesia.co.id - Legenda Persebaya Surabaya, Mustaqim mengapresiasi turnamen futsal Piala PWI 2023 antar SMK se Surabaya.

Turnamen Piala PWI 2023 ini resmi digelar pada Selasa (03/10/2023) dan berakhir Rabu (04/10/2023) di lapangan Gool Mangga Dua, Jagir, Wonokromo, Surabaya.

Mustaqim mengatakan, pelaksanaan turnamen futsal yang digagas rekan-rekan PWI bisa menjadi terobosan untuk mengembangkan olahraga di Kota Pahlawan.

"Saya sangat terkesan dengan kegiatan (PWI, red) positif untuk adik-adik (pelajar) kita antar SMK ini," kata Mustaqim saat diwawancarai di lapangan Gool Mangga Dua, Selasa (03/10/2023).

Pria akrab disapa Abah Taqim ini berharap, melalui turnamen ini memunculkan talenta-talenta muda yang bisa dilirik klub futsal profesional.

"Panitia (PWI, red) harus punya data pemain yang menampilkan permainan bagus dalam turnamen," ujar mantan asisten pelatih Persebaya ini.

Mustaqim sendiri turut berkontribusi dengan menyiapkan sepasang sepatu futsal bagi pemain terbaik atau best player dalam turnamen ini. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Yuni Amalia

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV