SUARA INDONESIA

Pemkab Sidoarjo Berangkatkan Ribuan Peserta Mudik Gratis, 28 Bus Telah Disiapkan

Amrizal Zulkarnain - 06 April 2024 | 13:04 - Dibaca 540 kali
News Pemkab Sidoarjo Berangkatkan Ribuan Peserta Mudik Gratis, 28 Bus Telah Disiapkan
Bupati Sidoarjo, Ahmad Mudhlor Ali bersama Kapolresta, Dandim, Kepala Satpol-PP dan stakeholder terkait ketika akan memberangkatkan para pemudik. (Amrizal/SUARA INDONESIA)

SUARA INDONESIA, SIDOARJO - Ribuan peserta mudik gratis hari ini, pada Sabtu 6 April 2024 diberangkatkan Bupati Sidoarjo Ahmad Mudhlor Ali, di Alun-alun Sidoarjo, Jawa Timur.

Sebanyak 28 bus telah disiapkan oleh Pemerintah Kabupaten Sidoarjo dengan berbagai tujuan mudik. Yakni, tujuan Sidoarjo-Magetan dengan 8 bus, Sidoarjo-Ponorogo dengan 8 bus, Sidoarjo- Trenggalek dengan 4 bus, Sidoarjo-Banyuwangi dengan 4 bus, Sidoarjo-Jember dengan 3 bus, serta tujuan Sidoarjo-Blitar dengan 1 bus.

Bupati Sidoarjo Ahmad Mudhlor Ali menyampaikan, sebelumnya seluruh armada bus yang digunakan telah dicek beserta kelengkapannya, termasuk juga kondisi kesehatan pengemudi.

"Kegiatan mudik musiman tersebut sudah kami lakukan safety terlebih dahulu, agar pemudik yang ada di dalam bus mendapatkan kenyamanan, selamat hingga tujuan," ujar Bupati Mudhlor.

Selain itu, pemudik sebelum berangkat juga kami himbau untuk memastikan peralatan rumah seperti kompor, listrik, sudah dimatikan.

Di sisi lain, bupati yang akrab disapa Gus Mudhlor tersebut juga menyampaikan selamat jalan dan selamat Idul Fitri 1445 Hijriyah kepada para pemudik yang sudah di dalam bus.

"Kami dari Pemkab Sidoarjo mengucapkan selamat jalan dan selamat hari raya idul Fitri, semoga dalam perjalanan tidak ada hambatan maupun rintangan," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Amrizal Zulkarnain
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV