SUARA INDONESIA

Pj Bupati Jombang Gelar Buka Puasa Bareng Ratusan Awak Media

Gono Dwi Santoso - 07 April 2024 | 09:04 - Dibaca 579 kali
News Pj Bupati Jombang Gelar Buka Puasa Bareng Ratusan Awak Media
Pj Bupati Jombang Sugiat bersama ratusan awak media saat buka bersama di ruang Bung Tomo Pemkab Jombang, Sabtu (06/04/2024). (Foto: Gono Dwi Santoso/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, JOMBANG- Jelang Idul Fitri 1445 H, Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Pemkab Jombang, menggelar acara silaturahmi sekaligus buka puasa bersama, antara Pj Bupati Jombang Sugiat bareng ratusan pekerja media. Agenda itu berlangsung di ruang Bung Tomo kantor pemkab setempat, Sabtu (6/4/2024) sore.

Acara tersebut dihadiri sekitar 150 awak media dari media cetak, elektronik dan online. Tampak hadir pula Sekretaris Daerah Kabupaten Jombang Agus Purnomo, Staf Ahli, Asisten dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Endro Wahyudi.

Dalam sambutannya, Endro Wahyudi menyampaikan, agenda silaturahmi ini bertujuan untuk memperkuat tali persaudaraan dan meningkatkan sinergi antara Pemkab Jombang dan insan media.

"Silaturahmi adalah sesuatu yang baik, semoga silaturahmi ini membawa keberkahan bagi kita semua," tuturnya.

Sementara itu, Pj Bupati Jombang Sugiat mengucapkan terima kasih kepada seluruh awak media atas kontribusinya dalam menyebarkan informasi dan membangun citra positif Kabupaten Jombang.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Jombang, saya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua awak media, baik media cetak, elektronik maupun online yang hadir pada hari ini,” ucapnya.

Sugiat juga menekankan pentingnya peran media dalam mengawasi kinerja dan kebijakan pemerintah. “Oleh karena itu, mari kita manfaatkan kekuatan media ini dengan bijak, dengan mengutamakan kepentingan bersama dan memastikan bahwa informasi yang disampaikan dapat memberikan pengetahuan dan pencerahan kepada masyarakat," tuturnya.

Lebih lanjut, Sugiat mengajak insan media untuk terus berkontribusi positif dan memperkuat sinergitas dengan Pemkab Jombang.

"Melalui acara ini, saya mengajak pekerja media untuk terus berkontribusi positif dan memperkuat sinergitas dengan pemerintah Kabupaten Jombang, sehingga pembangunan yang direncanakan bersama akan memberikan manfaat positif untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," pungkasnya.(*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV