SUARA INDONESIA

Operasi Ketupat Semeru 2024 Berakhir, Polres Situbondo Lanjut Pemantauan Arus Balik Lebaran 

Syamsuri - 18 April 2024 | 13:04 - Dibaca 526 kali
News Operasi Ketupat Semeru 2024 Berakhir, Polres Situbondo Lanjut Pemantauan Arus Balik Lebaran 
Kapolres Situbondo, AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, saat memimpin apel pagi, Kamis (18/4/2024). (Foto: Syamsuri/Suaraindonesia.co.id)

SUARA INDONESIA, SITUBONDO –Tugas Kepolisian Resort Situbondo melaksanakan Operasi Ketupat Semeru 2024 telah selesai, Selasa 16 April 2024 kemarin. Namun, setelah tugas pengamanan Idul Fitri 1445 H tersebut paripurna, kini dilanjut dengan pemantauan arus balik Lebaran.

Tugas untuk mengantisipasi kemacetan lalu lintas arus balik di jalur Pantura itu bakal digelar selama sepekan, mulai 17 April sampai dengan 23 April 2024.

“Hal ini dilakukan untuk memastikan arus lalu lintas pasca arus balik Lebaran tetap lancar dan kondusif," jelas AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, Kapolres Situbondo, Kamis (18/4/2024).

Dia menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota dan juga instansi terkait atas semua tugas yang dilaksanakan, sehingga pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2024 ini berjalan lancar dan kondusif.

“Keberhasilan dalam melaksanakan tugas ini tidak lepas dari kerja keras seluruh anggota, baik itu Polri, TNI maupun pemerintah daerah, serta dukungan seluruh masyarakat Situbondo,"pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syamsuri
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV