SUARA INDONESIA

Sambut HUT ke-72 HKGB, Bhayangkari Polres Tator Sambangi Rumah-Rumah Lansia

Yudi Kurniawan - 13 September 2024 | 21:09 - Dibaca 877 kali
News Sambut HUT ke-72 HKGB, Bhayangkari Polres Tator Sambangi Rumah-Rumah Lansia
Bhayangkari Polres Tator saat memberi bantuan paket sembako. (Foto: Humas Polres Tator)

SUARA INDONESIA, TANA TORAJA - Bhayangkari Polres Tana Toraja (Tator) menggelar bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72 tahun. Kegiatan itu berupa pemberian paket sembako bagi warga yang membutuhkan, Jumat (13/09/24).

Mewakili Ketua Bhayangkari Cabang Tator, Susan Yulius mengatakan, kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Kami telah mengunjungi sejumlah warga untuk diberikan bantuan paket sembako. Di antaranya warga Kecamatan Sangalla Utara, Kecamatan Sangalla, Kecamatan Makale dan Kecamatan Rantetayo,” katanya.

Menurutnya, secara keseluruhan kondisi warga yang dikunjungi sudah lanjut usia. "Dan hanya tinggal sendiri, serta ada juga yang dalam kondisi sakit,” ujarnya.

Ia menambahkan, kegiatan ini merupakan bentuk keikhlasan Bhayangkari untuk selalu peduli dengan masyarakat, khususnya warga kurang mampu.

"Semoga dapat menjadi amal ibadah, ini juga sebagai bentuk dukungan kami sebagai istri dari anggota Polri dalam mendukung kinerja suami yang bermanfaat bagi masyarakat,” tutupnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Yudi Kurniawan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV