SUARA INDONESIA

Bangkitkan Ekonomi, PT. Greenfields Indonesia Farm 2 Perluas Kemitraan Bagi Warga Blitar

Aris Danu - 28 October 2021 | 21:10 - Dibaca 2.72k kali
Olahraga Bangkitkan Ekonomi, PT. Greenfields Indonesia Farm 2 Perluas Kemitraan Bagi Warga Blitar
PT. Greenfields Indonesia Farm 2 Blitar melakukan serah terima pembelian sapi perah bersubsidi oleh masyarakat, Kamis (28/10/2021)

Blitar - Dalam rangka membangkitkan ekonomi ditengah pandemi Covid-19, PT. Greenfields Indonesia Farm 2 Blitar melebarkan sayap dengan memperluas kemitraan bagi masyarakat setempat. 

PT. Greenfields Indonesia terus melakukan gebrakan demi masyarakat sekitar agar bisa saling menguntungkan terutama dalam hal menjalin kemitraan dengan Perusahaan. 

Partnership Manager Aditya Heppy Christiawan mengatakan, dari sekian program yang telah digagas, ada salah satu program yang kini tengah digencarkan yakni Kemitraan Sapi Perah Greenfields (KSG). Progam ini menyasar di kalangan masyarakat. 

""Jadi, bagi warga yang ingin bermitra dengan Greenfields hanya menyiapkan kandang. kandang itu nantinya akan kita lihat untuk standarnya. Jika tidak sesuai maka akan kita arahkan terkait besar kecilnya kandang tersebut. Untuk bermitra, warga hanya butuh menyiapkan satu sapi saja sudah cukup "kata Aditya Heppy Christiawan”. 

Ia menjelaskan, dengan adanya kemitraan diharapkan dapat membantu masyarakat dan membuka peluang pekerjaan bagi masyarakat Blitar.

"Peluang kemitraan ini sangat penting bagi PT Greenfields Indonesia Farm 2 Blitar. Pasalnya, program kemitraan ini membuka peluang pekerjaan bagi masyarakat sekitar khususnya peternak,"ujarnya”.

Sementara salah satu warga yang bermitra dengan PT. Greenfelds Indonesia Bapak Susono Warga Dusun Babadan Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar mengaku, pihaknya dan warga lainya sangat berterimakasih dengan kemitraan yang digagas oleh Greenfields.

Dengan kemitraan ini, kami mempunyai lapangan pekerjaan baru dan mendapatkan penambahan ekonomi. Peluang ini sangat kami apresiasi, kami sebagai warga sangat membutuhkan,"ungkapnya”.

Masih bersama Bapak Susono, teroboson kemitraan seperti ini yang pertama untuk kami, karena prosesnya mudah dan sangat membantu, banyak warga Dusun Babadan Desa Ngadirengo yang sudah bermitra dengan Greenfields.

"Kami harapkan dengan kemitraan ini, kedepanya kami akan lebih baik lagi karena mempunyai lapangan pekerjaan dirumah tidak perlu marantau,"pungkasnya”.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aris Danu
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV