SUARA INDONESIA

Oknum PSHT Bermasalah, Ketua Cabang Jember: Tegas Akan Kami Pecat

Yuni Amalia - 14 November 2021 | 06:11
Olahraga Oknum PSHT Bermasalah, Ketua Cabang Jember: Tegas Akan Kami Pecat

JEMBER - Terhitung 12 November 2021, H.Jono Wasinudin kembali resmi menduduki jabatan Ketua PSHT Cabang Jember, Pusat Madiun, periode 2021 - 2026.

Dalam program satu tahun hari kerjanya, Jono berjanji akan melakukan evaluasi dan fokus kepada kualitas anggota.

Jono memastikan, PSHT akan bersikap tegas kepada oknum anggota PSHT yang sering melakukan pelanggaran.

"Kita fokus pada penataan internal dulu. Kita akan evaluasi, oknum warga PSHT yang sering bermasalah dan tidak bisa ditata, dengan tegas kami akan pecat. Melanggar sumpah dan hukum tidak ada ampun," tegas Jono, usai pengukuhan, Sabtu (12/11/2021).

Kendati begitu, untuk warga yang dipecat akan diikutkan latihan dari polos lagi seperti siswa pada umumnya, jika ingin jadi warga PSHT kembali.

"Bagi yang terkena sanksi dipecat, harus latihan lagi. Tapi pengesahannya kita semua yang tanggung gratis," ucapnya.

Selama ini, diakui Jono, bahwa pihaknya tidak henti-henti memberikan peringatan dan pemahaman agar tidak terlibat tindakan diluar ketentuan.

"Pembinaan, pendidikan kerohanian dan SHan sudah kita lakukan. Andai mereka tetap seperti itu, berarti bukan salah kita. Tetapi oknumnya yang bermasalah. Salah satu jalan ya kami pecat," tegasnya.

Kepada wartawan Suaraindonesia.co.id, Jono kembali merespon niat baik Bupati Jember yang berencana mengkolaborasikan PSHT untuk mendukung program pemerintah.

"PSHT ini adalah milik dan masyarakat Jember. Tinggal bagaimana bisa memfungsikan potensi yang ada. Kami ucapkan terimakasih pada Bupati Jember yang telah hadir ke padepokan kami," lugas Jono.

Sebelumnya, saat mengisi sambutan Bupati Jember Hendy Siswanto merasa sangat bangga dengan besarnya PSHT.

Hendy merespon, akan mengkolaborasikan PSHT dengan beberapa sektor demi majunya Kabupaten Jember.

"Jika tadi PSHT ingin membantu program pemerintah kami Pemkab Jember sangat siap dan terbuka. Apa yang dibutuhkan PSHT, kami siap mensuportnya," lugasnya.

Pewarta : Yuni Amalia
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV