SUARA INDONESIA

10 Rumor Transfer Menjelang Penutupan Bursa Transfer Sepak Bola Eropa: Aubameyang, Morata, Silva

Erick Asrillah Pratama - 30 August 2022 | 13:08 - Dibaca 1.53k kali
Olahraga 10 Rumor Transfer Menjelang Penutupan Bursa Transfer Sepak Bola Eropa: Aubameyang, Morata, Silva
Ilustrasi Foto : Fabrizio Romano

SUARA INDONESIA - Menjelang penutupan bursa transfer klub-klub raksasa Eropa semakin gencar memanfaatkan bursa transfer secara gila-gilaan.

Dilansir dari akun instagram @transfermarkt_official, terdapat beberapa nama “pemain besar” yang akan berpindah klub pada bursa transfer kali ini.

Pada bursa transfer kali ini banyak klub papan atas yang ingin mendatangkan pemain bintang untuk memperkuat timnya agar tetap bisa bersaing untuk memperebutkan puncak klasemen.

Kali ini Manchester United dan Chelsea akan habis-habisan untuk memborong pemain di bursa transfer musim ini.

Berikut beberapa rumor transfer pemain bintang musim ini

1. Manchester City sedang berdiskusi dengan Barcelona tentang kesepakatan untuk menjual playmaker Portugal Bernardo Silva pada bursa transfer musim ini dengan biaya antara £42 juta dan £46,5 juta. 

2. Setelah mengakhiri minatnya pada striker Bologna yaitu Marko Arnautovic, Manchester United akan pindah haluan untuk menggaet striker Watford pada bursa transfer kali ini yaitu Ismail Sarr yang berusia 24 tahun. 

3. United juga memiliki kesempatan untuk mengontrak mantan striker Chelsea Alvaro Morata, 29 tahun di bursa transfer musim ini, yang masih terikat satu tahun kontraknya dengan Atletico Madrid. 

4. Pada bursa transfer kali ini Manchester United juga tertarik untuk mendatangkan Striker PSV Eindhoven, Cody Gakpo, 23 tahun, tetapi mereka harus membayar banderol £35 juta untuk mendapatkan tanda tangannya.

5. Arsenal berminat untuk mendapat tanda tangan gelandang AC Milan Sandro Tonali, tetapi raksasa Serie A menginginkan £46m untuk pemain Tim Nasional Italia itu.

6. Manajer Arsenal, Mikel Arteta juga siap bersaing dengan Liverpool untuk mendatangkan pemain sayap Spanyol yang berusia 19 tahun Yeremi Pino, dengan nilai £33 juta.

7. Chelsea akan mencetak rekor transfer dengan tawaran 85 juta poundsterling untuk bek Leicester City, Wesley Fofana.

8. Disisi lain Chelsea yang dipimpin oleh Thomas Tuchel juga mempersiapkan untuk kedatangan gelandang Italia Cesare Casadei dengan tawaran biaya £12m kepada Inter Milan.

9. Chelsea juga akan memutuskan di minggu ini untuk membawa kembali striker Barcelona ke Premier League yaitu Pierre-Emerick Aubameyang .

10. Barcelona menawarkan striker Belanda Memphis Depay ke Juventus, sementara klub Catalan ini berusaha untuk menyingkirkan beberapa pemainnya demi meringankan keuangan mereka.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Erick Asrillah Pratama
Editor : Moh.Husnul Yaqin

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV