SUARA INDONESIA

Link Live Streaming Premier League: Everton vs Liverpool di Stadion Goodison Park

Erick Asrillah Pratama - 03 September 2022 | 12:09
Olahraga Link Live Streaming Premier League: Everton vs Liverpool di Stadion Goodison Park

SUARA INDONESIA – Pada pekan keenam Premier League yang mempertemukan antara Everton dan Liverpool di Goodison Park Stadium pukul 18.30 WIB (03/09/22), banyak website yang menyiarkan dan menyediakan link live streaming secara ilegal.

Dengan banyaknya website yang menyediakan link live streaming ilegal seperti pada pertandingan Everton vs Liverpool ini, tentu banyak pihak yang dirugikan seperti pihak memiliki hak siar EPL (English Premier League).

Hak siar Premier League tersebut dibeli dengan harga yang cukup mahal dan sangat disayangkan jika masih ada website yang menyediakan link live streaming Everton vs Liverpool secara ilegal.

Dilansir dari akun Twitter resmi @premierleague, pada pertandingan di pekan kelima lalu, kedua tim yang akan bertarung ini memiliki hasil yang bisa dibilang cukup baik, Liverpool menang 2-1 atas Newcastle, sementara Everton meraih hasil imbang 1-1 dikala bertandang ke markas Leeds United.

Terdapat drama pada kemenangan Liverpool di pekan kelima lalu dikarenakan tambahan waktu yang diberikan 5 menit, tetapi wasit tidak meniup peluit panjang hingga The Reds mencetak gol di menit ke-98.

Banyak pihak yang mempertanyakan hal tersebut, bukan hanya dari fans dan pihak The Magpies, tetapi dari berbagai pengamat hingga penggemar sepak bola Inggris.

Berbeda dengan Everton yang meraih hasil imbang saat bertandang ke markas Leeds United dengan Skor 1-1.

Everton harus berbagi poin dengan Leeds United setelah Luis Sinisterra membobol gawang Jordan Pickford di menit 55.

Padahal sebelumnya Everton sudah memimpin hingga babak pertama berakhir dengan skor 0-1 dari tim tuan rumah dengan sepakan Anthony Gordon di menit ke-17.

Dan skor 1-1 tersebut bertahan hingga peluit panjang dikumandangkan dan Everton harus rela berbagi angka dengan Leeds United.

Dari torehan pertandingan terakhir Liverpool lebih diunggulkan dibandingkan dengan Everton. Dan dari segi peringkat The Reds terlampau jauh di atas Everton.

Walaupun Liverpool lebih diunggulkan, tentunya Everton tidak akan melepaskan kemenangannya untuk The Reds dan berambisi untuk memperbaiki peringkatnya.

Seperti apa keseruan pertandingannya, berikut adalah link Live Streaming Everton vs Liverpool: https://www.vidio.com/live/9182-champions-tv-5?schedule_id=2087110



Pewarta : Erick Asrillah Pratama
Editor : Bahrullah

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV