SUARA INDONESIA

Futsal PWI Jatim Akan Pertahankan Tradisi Juara di Porwanas 2022

Lukman Hadi - 01 October 2022 | 06:10 - Dibaca 1.31k kali
Olahraga Futsal PWI Jatim Akan Pertahankan Tradisi Juara di Porwanas 2022
Futsal PWI Jatim Akan Pertahankan Tradisi Juara di Porwanas 2022.

SURABAYA - Tim Futsal U-40 SIWO PWI Jatim terus menggeber latihan pemantapan tim menyambut gelaran Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Malang, 21-27 November 2022.

Untuk latihan kali ini disaksikan langsung oleh manajer tim, Raja Siahaan. Ia tidak cuma melihat tim polesan Ambar Supriyanto ini berlatih secara intensif, tapi juga menggelar sesi dialog.

Raja merasa senang dan berterimakasih atas tugas menjadi manajer tim futsal PWI Jatim untuk Porwanas 2022 di Malang.

"Ini merupakan pertama kali saya menjadi manajer tim (futsal), saya diamanahi mendampingi untuk Porwanas nanti di Malang," kata Raja, Jumat (30/9/2022).

Sebagai tuan rumah, Raja meminta kepada official dan pemain selalu kompak dan kerja karas meraih hasil dengan prestasi terbaik. Juara di rumah sendiri merupakan target yang cukup realistis untuk diraih

"Sebagai tuan rumah (Porwanas 2022), sudah sewajarnya meraih hasil terbaik, juara dengan meraih medali emas," ujar pria Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Binaraga dan Fittnes Indonesia (PBFI) Jawa Timur ini.

Koordinator Tim Futsal PWI Jatim U-40, Maulana mengaku, sangat senang dan bangga atas kesediaan support Raja Siahaan menjadi manajer tim.

"Ini menjadi penyemangat bagi temen-temen (tim futsal PWI Jatim) dengan kehadiran Mas Raja Siahaan. Kami akan berjuang keras untuk meraih emas, juara di Porwanas," ucapnya.

Pelatih Tim Futsal PWI Jatim U-40, Supriyanto akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih prestasi terbaik dalam Porwanas 2022.

"Sebagai tuan rumah, kami jelas ingin meraih hasil terbaik, yakni juara. Latihan sementara satu minggu sekali, nanti ditingkatkan secara bertahap. Kami akan bekerja keras dan berjuang bersama-sama menjadi yang terbaik," tutur Supriyanto.

PWI Jatim punya tradisi bagus dalam hajatan Porwanas untuk cabang olahraga (Cabor) futsal. PWI Jatim sudah meraih 2 kali juara atau medali emas, yakni Porwanas 2010 di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) dan Porwanas 2014 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel).

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV