SUARA INDONESIA

70 Laison Officer Ikuti Bimtek untuk Sukseskan Porwanas 2022 di Malang Raya

Lukman Hadi - 16 November 2022 | 18:11 - Dibaca 1.54k kali
Olahraga 70 Laison Officer Ikuti Bimtek untuk Sukseskan Porwanas 2022 di Malang Raya
70 Laison Officer Ikuti Bimtek untuk Sukseskan Porwanas 2022 di Malang Raya.

JAWA TIMUR - Panitia Besar (PB) Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2022 melaksanakan bimbingan teknis (Bimtek) kepada 70 Laison Officer (LO). Mereka inilah yang akan mendampingi kontingen dan atlet.

Ketua PB Porwanas 2022, Lutfil Hakim mengatakan, dibutuhkan kerja keras semua pihak dalam mensukseskan perhelatan Porwanas 2022 di Malang Raya, Jatim, mulai 21-27 November.

"Bimtek ini untuk memberikan arahan tentang tugas yang akan diemban oleh LO dalam Porwanas," kata Lutfil.

Ia menambahkan, Bimtek harus dilakukan karena sepanjang berlangsungnya Porwanas, LO menjadi penghubung peserta dan panitia.

"Jadi LO ini menjadi panitia yang bersentuhan langsung dengan peserta, untuk itu dilakukan pembekalan agar mereka memahami tugasnya," tegas pria akrab disapa Pak Item ini.

Menurut dia, LO merupakan ujung tombak kepanitiaan untuk memastikan kegiatan yang menjadi tanggung jawabnya sudah disiapkan dengan baik sehingga harus lebih dahulu hadir sebelum pelaksanaan kegiatan.

Pelaksanaan Porwanas XIII tahun 2022 ini akan diikuti sekitar 3.500 atlet yang berprofesi sebagai wartawan dari 34 Provinsi yang bertanding di Malang Raya.

Sementara ada 10 cabang olahraga (Cabor) yang dipertandingkan, yakni atletik, biliard, bulutangkis, bridge, catur, tenis meja, tenis lapangan, e-sport, sepak bola, dan futsal.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV